Pelatih Baru Inter Milan

Inter Milan Resmi Tunjuk Luciano Spaletti Sebagai Pelatih

Achmad Firdaus    •    10 Juni 2017 00:36 WIB
inter milan 2016--2017
Inter Milan Resmi Tunjuk Luciano Spaletti Sebagai Pelatih
Luciano Spalletti (Foto: AFP PHOTO / Marco BERTORELLOO)

Metrotvnews.com, Milan: Sesuai prediksi, Luciano Spalletti akhirnya berlabuh di Inter Milan. Eks pelatih AS Roma tersebut akan langsung menukangi Nerazzurri di ajang pramusim.

Kesepakatan antara Inter dan Spalletti terjalin di Tiongkok, Jumat 9 Juni 2017. Pelatih berkepala plontos tersebut diikat kontrak hingga 2019.

"FC Internazionale dengan bangga mengumumkan Luciano Spalletti sebagai pelatih baru. Dia menandatangani kontrak dua tahun," demikian pengumuman di situs resmi Inter.
 

Baca: Profil Tiga Klub Promosi Serie-A Musim 2017--2018


Spalletti akan diperkenalkan ke publik pada Rabu 14 Juni 2017 di Suning Training Centre, tempat di mana skuat Inter Milan tengah menjalani pemusatan latihan jelang tur pramusim.
 
Penunjukan Spalletti sebagai pelatih tidak lepas dari performa apik Roma yang dibawanya tampil sebagai runner-up Serie A musim lalu. Di tangan Spalletti, Inter berharap bisa tampil kompetitif musim depan.
 

Baca juga: Juventus Perpanjang Kontrak Massimiliano Allegri


Kembali tampil di kompetisi Eropa nampaknya jadi target  La Beneamata. Maklum di musim ini mereka tidak akan tampil di kompetisi Eropa setelah hanya finis di posisi tujuh klasemen Serie A 2016--2017, meski sudah melakukan tiga pergantian pelatih --Roberto Mancini, Frank De Boer dan Stefano Pioli.

Video: ?Debut Manis Sampaoli Bersama Argentina
 


(ACF)

Video /