Napoli 2017--2018

Harapan Pemuda Asli Naples Persembahkan Scudetto untuk Napoli

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2017 14:28 WIB
liga italianapoli 2016--2017
Harapan Pemuda Asli Naples Persembahkan Scudetto untuk Napoli
Lorenzo Insigne (Foto: AFP/CARLO HERMANN)

Metrotvnews.com, Naples: Lorenzo Insigne berharap bisa meraih Scudetto bersama Napoli musim ini. Start yang kuat pada awal musim diyakini membuat mereka juara. 

Insigne adalah satu-satunya perwakilan asli kota asalnya di skuat Napoli saat ini. Ia menjadi representasi pemuda Naples di dalam tubuh I Partenopei.

BACA: Nasihat Ancelotti kepada Conte: Beli Banyak Pemain

Satu harapannya sebagai pemuda asli Naples adalah bisa membawa Napoli meraih gelar Scudetto. Ia ingin membalas dukungan suporter dengan sebuah gelar paling prestise di Italia.

"Kami memiliki mimpi Scudetto, sama seperti pelatih, rekan tim, dan penggemar kami. Kami ingin membangun skuat di bagian akhir musim lalu, karena kami menetapkan beberapa fondasi yang sangat bagus. Masih sedikit awal untuk membicarakan Scudetto, tapi kami sudah siap," ujar Insigne.

"Menjadi Neapolitan dan mengenakan jersey ini adalah hal yang tak terlukiskan. Setiap kali Anda menarik jersey, Anda merasakannya dengan cara yang sama. Saya selalu sedikit lebih bersemangat saat bermain di San Paolo," lanjutnya.

"Saya harap kami (pemain dan pelatih) bisa membalas kepercayaan para fan dan membawa kemenangan untuk Napoli. Musim ini kami ingin memulainya dengan kuat," sambungnya.

BACA: Bek Roma Diperebutkan Madrid dan Barca

I Partenopei juga mendapatkan kepercayaan diri jelang musim ini melalui penampilan di Liga Champions musim lalu. Meski mereka gagal lolos dari babak 16 besar karena ditaklukkan Real Madrid, hal itu dipercaya bisa menjadi modal yang baik untuk musim depan.

"Kami membuktikan bahwa kami adalah tim yang hebat melawan Real Madrid, memberi perlawanan dalam dua leg. Kekalahan itu benar-benar memberi kami kekuatan luar biasa untuk bulan-bulan terakhir musim lalu," tegasnya. (Football Italia)

 


(KRS)

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual
Liverpool 2017--2018

Digoda Barcelona, Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

5 hours Ago

Manajer Liverpool, Juergen Klopp yang bersikeras Philippe Coutinho tidak akan dijual. Itu dia k…

BERITA LAINNYA
Video /