AC Milan vs Cagliari

Kemenangan Berharga buat Milan

Patrick Pinaria    •    28 Agustus 2017 10:26 WIB
ac milan 2017--2018liga italia
Kemenangan Berharga buat Milan
Vincenzo Montella (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Milan: Allenatore AC Milan, Vincenzo Montella mengaku timnya kesulitan menghadapi Cagliari. Karena itu, ia bangga melihat I Rossoneri mampu meraih kemenangan pada laga tersebut.

Milan meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada laga yang digelar di Stadion San Siro itu. Dua gol diciptakan Il Diavolo Rosso lewat Patrick Cutrone dan Suso.

Meski menang, Milan mengalami kesulitan meladeni perlawanan Cagliari. Buktinya, mereka hanya mampu bermain dengna penguasaan bola sebanyak 49 persen.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Top Eropa Malam Hingga Dini Hari Tadi

Dalam menciptakan peluang, Milan juga tidak terlihat dominan. Mereka hanya menciptakan 15 peluang. Jumlah tersebut hanya unggul satu peluang dari Cagliari.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, dari yang kami lakoni serangkaian pertandingan terakhir. Kami pantas mendapat kemenangan. Kami terus maju dan kemudian tanpa sadar kami sempat mengendur," ujar Montella.

Baca: Fakta Menarik Usai Madrid Ditahan Imbang Valencia

"Kemenangan ini sangat berharga untuk kemajuan kami di liga. Saya berharap kami bisa mendapatkan lebih banyak kemenangan seperti ini," tambahnya.

Kemenangan atas Cagliari membuat Milan berada di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin. Jumlah poin tersebut sama dengan Juventus, Inter Milan, dan Napoli yang berada di peringkat pertama, kedua, dan ketiga. (Football Italia)


Video: Pelari Kenya Mendominasi Maybank Bali Marathon 2017

 


(ASM)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /