Masa Depan Gianluigi Donnarumma

Menolak Perpanjangan Kontrak, Donnarumma Siap Tinggalkan AC Milan

Alfa Mandalika    •    16 Juni 2017 11:08 WIB
ac milan 2016--2017ac milanbursa transfer pemain
Menolak Perpanjangan Kontrak, Donnarumma Siap Tinggalkan AC Milan
Gianluigi Donnarumma. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Milan: Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menolak perpanjang kontrak bersama I Rossoneri. Hal itu membuat spekulasi berkembang mengenai masa depan Donnaruma.

Donnarumma yang datang dari akademi Milan disebut-sebut sebagai kiper masa depan Italia. Berkat kinerja impresif bersama Milan, ia pun tak luput dari pantauan tim-tim besar di Eropa bahkan dunia. Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan sangat berminat kepada kiper 18 tahun itu.

Informasi teranyar menyebut, Donnarumma enggan memperpanjang kontrak yang sudah ditawarkan. Hal itu dikonfirmasi oleh CEO Milan, Marco Fassone.

"Mino Raiola (agen Donnarumma) memberitahu kami bahwa Donnarumma telah membuat keputusan yang pasti untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan. Ini adalah keputusan definitif yang dibuat oleh pemain sendiri," kata Fassone seperti dilansir Football-Italia, Jumat (16/6/2017).

Baca: 2010: Awal Pahit Spanyol untuk Menjadi Juara Dunia Pertama Kalinya


"Saya ingin mengingatkan Anda bahwa 10 hari yang lalu, Direktur Massimiliano Mirabelli mengajukan proposal yang sangat penting kepada pemain. Pemain juga mengevaluasinya dan melakukan beberapa evaluasi yang tidak hanya bersifat ekonomi, tetapi juga teknis dan profesional. Dan dia (Donnarumma) telah mengatakan kepada kami tidak ingin memperpanjang kontrak. Jadi, waktu dia bersama kami sampai 30 Juni 2018," tutur Fassone.

Baca: Unai Emery Rayu Mbappe Gabung ke PSG


Informasi yang beredar, Donnarumma ditawarkan gaji 4,5 juta euro per tahun ditambah bonus oleh Milan. Namun, sang pemain tetap pada pendiriannya.

"Kami percaya bahwa kami bisa melakukan yang terbaik. Tentu, keputusan itu terasa pahit. Tetapi sekarang, kami harus terus maju," papar Fassone. (Football-Italia)

Video: Bayern Muenchen Sukses Rekrut Corentin Tolisso
 


(ASM)

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan
AC Milan

Calhanoglu Selangkah Lagi Merapat ke Milan

4 hours Ago

Hakan Calhanoglu akan pindah ke AC Milan begitu klub raksasa Italia mencapai kesepakatan dengan…

BERITA LAINNYA
Video /