Juventus 2018--2019

Bernardeschi: Saya Lebih Suka Cristiano Ronaldo Ketimbang Messi

Riyan Ferdianto    •    04 Oktober 2018 17:33 WIB
liga italia
Bernardeschi: Saya Lebih Suka Cristiano Ronaldo Ketimbang Messi
Federico Bernardeschi (AFP/JOSE JORDAN)

Turin: Pemain sayap Juventus Federico Bernardeschi memberikan pujiannya kepada rekan satu timnya Cristiano Ronaldosebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Bahkan, ia mengaku lebih memilih pemain timnas Portugal tersebut ketimbang bintang Barcelona, Lione Messi. 

Ronaldo diboyong Juventus dengan mahar 105 juta poundsterling (Rp1,9 triliun) pada Selasa 10 Juli. Ia sepakat dikontrak selama empat tahun di Turin, meskipun telah membela Madrid selama sembilan tahun.

"Kami semua tahu Ronaldo sebagai pemain dan secara pribadi saya selalu menganggapnya sebagai yang terbaik di dunia," kata Bernardeschi kepada Tuttosport.

"Apa yang saya temukan adalah bahwa dia adalah orang yang luar biasa, seorang anak yang rendah hati dengan kepribadian luar biasa yang dia kirimkan kepada semua orang. Itu menular. Dalam hal itu saya selalu lebih menyukai dia daripada Messi,"ucapnya. 

Klik di sini: Barcelona Masih Terlalu Tangguh Buat Tottenham Hotspur

Selain itu, Bernardeschi menyatakan Ronaldo merupakan bukti nyata ambisi Juve untuk menjadi klub terbesar di Eropa. Juventus terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 1996. Meski demikian, Bianconeri sempat mencapai partai puncak pada 2015 dan 2017, sayangnya mereka dua kali gagal menjadi kampiun.

"Juve sudah menjadi klub luar biasa dalam hal mental juara, tanpa ada yang bisa dipelajari dari siapa pun, tetapi kedatangan Cristiano membawa sesuatu yang lebih," tambahnya. 

Di Liga Champions Juventus sudah mengemas enam poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni. Selanjutnya mereka akan bertemu mantan klub Cristiano Ronaldo, Manchester United pada 24 Oktober 2018. 

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai



Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /