Arek Milik Bakal Absen Cukup Lama untuk Napoli

Kautsar Halim    •    09 Oktober 2016 18:00 WIB
napoli 2016--2017
Arek Milik Bakal Absen Cukup Lama untuk Napoli
Arek Milik. (CARLO HERMANN / AFP)

Metrotvnews.com: Napoli kemungkinan besar tidak dapat menggunakan jasa Arek Milik dalam beberapa bulan ke depan. Kabar ini muncul setelah Milik membantu Polandia menang atas Denmark pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

Milik sempat mencetak gol pembuka ketika Polandia menang atas Denmark dengan skor, 3-2. Ia terpaksa tidak bisa bermain di babak kedua karena lututnya mulai terasa sakit ketika jeda turun minum.

Bertrand Cedera, Southgate Panggil Bek Arsenal

Jakub Kwiatkowski selaku ofisial media Polandia sempat mengumumkan hasil tes medis Milik seusai laga. Menurutnya, mantan pemain Ajax itu bakal beristirahat cukup lama karena menderita robek ligamen (ACL). "Lutut Arek Milik sudah selesai diperiksa. Kemudian hasilnya menyebutkan, ligamennya robek," kata Kwiatkowski.

"Arek Milik akan dikembalikan kepada Napoli pada hari Minggu. Kemungkinan besar ia akan menjalani operasi di sana dan harus beristirahat beberapa bulan," sambungnya.

Milik yang saat ini berusia 22 tahun diboyong Napoli dari Ajax pada musim panas lalu dengan biaya transfer 32 juta Euro (sekitar Rp465 miliar). Sejauh ini, ia sudah mencetak tujuh gol dari sembilan laga bersama I Partenopei. (soccerway)

 


(KAU)

Video /