AC Milan 2017--2018

Dibekap Roma, Montella Justru Puas dengan Penampilan Milan

Rendy Renuki H    •    02 Oktober 2017 08:30 WIB
ac milan 2017--2018
Dibekap Roma, Montella Justru Puas dengan Penampilan Milan
Vincenzo Montella (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Milan: Entah apa yang ada dalam benak Vincenzo Montella usai AC Milan dibekap AS Roma 0-2, Minggu 1 Oktober. Pelatih Rossoneri itu justru mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya di Stadion San Siro.

"Saya puas. Kami bermain seperti apa yang saya suka dan menciptakan banyak peluang," tutur mantan pelatih Fiorentina ini.

Padahal, hasil buruk atas Roma itu membuat Milan mengantongi dua kekalahan beruntun di Serie-A. Sebelumnya, Milan tak berdaya dibungkam Sampdoria dengan skor yang sama, yakni 0-2.

Baca: Bekap Tim Gurem, Inter Milan Jaga Clean Sheet


Namun, Montella mengaku tidak khawatir dengan rentetan hasil buruk tersebut. Ia optimistis Rossoneri bisa bangkit pada beberapa laga ke depan.

"Ini baru permulaan, saya tidak khawatir. Saya pikir jika kita bermain dengan konsistensi, maka kita bisa membuktikannya dan kembali ke jalur kemenangan," sambungnya.

Kekalahan atas Roma membuat Milan sementara tertahan di posisi tujuh klasemen sementara. Rossoneri mengoleksi 12 poin, tertinggal 10 poin dari Napoli di puncak klasemen yang sudah mengumpulkan 21 poin. (Football-Italia)

Video: Dipecat Muenchen, Ancelotti Banjir Tawaran
 


(REN)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /