Fiorentina Umumkan Tanggal Upacara Pemakaman Astori

Rendy Renuki H    •    06 Maret 2018 00:12 WIB
fiorentina
Fiorentina Umumkan Tanggal Upacara Pemakaman Astori
Davide Astori (AFP PHOTO / ANDREAS SOLARO)

Florence: Fiorentina telah mengumumkan tanggal upacara pemakanan Davide Astori. Prosesi pemakanan kapten La Viola itu akan dilakukan pada Kamis 8 Maret pukul 10.00 waktu setempat.

Dilansir dari situs resmi klub, Gereja Basilica di Santa Croce yang terletak di kota Florence dipilih sebagai tempat upacara pemakaman. Waktu dan tempat upacara pemakaman tersebut ditentukan langsung keluarga mendiang Astori.

Namun, pihak Fiorentina mengumumkan jika jasad Astori akan terlebih dahulu menjalani proses otopsi. Sesuai kesepakatan dengan keluarganya, proses otopsi akan dilakukan pada Selasa 6 Maret.

Baca: Kenang Astori, UEFA Berlakukan Hening Cipta di Semua Kompetisi Eropa


Usai itu, barulah jasadnya akan dibawa pulang ke markas latihan Fiorentina, Converciano di Italia pada keesokan harinya. Sebelum dibawa ke Gereja Basilica di Santa Croce untuk disemayamkan.

Usai menjalani upacara pemakaman di gereja, jenazah pemain 31 tahun itu akan dimakamkan di Florence. Kompleks pemakaman yang tak jauh dari pusat latihan Timnas Italia, Centro Tecnico Federale.

Kapten Fiotentina itu dinyatakan meninggal dunia pada Minggu 4 Maret lalu. Astori tewas dalam tidurnya di kamar hotel beberapa jam sebelum laga Fiorentina kontra Udinese di kompetisi Serie-A Italia. (Viola Channel)

 


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

2 weeks Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /