Verratti Adalah Masa Depan Sepak Bola Italia & Eropa

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2017 19:29 WIB
liga italia
Verratti Adalah Masa Depan Sepak Bola Italia & Eropa
Marco Verratti (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New York: Andrea Pirlo percaya bahwa gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti adalah masa depan dari sepak bola Italia dan Eropa. Menurutnya, mantan pemain Pescara itu juga tipe pemain tim.

Verratti menjelma menjadi salah gatu gelandang terbaik yang dimiliki Italia dalam beberapa tahun terakhir. Tampaknya Pirlo sadar akan hal itu.

BACA: Ronaldo Masuk Daftar Pemain untuk Laga Kontra Napoli

Meskipun mereka bermain di posisi yang sama, Pirlo tidak mau disebut bahwa mereka menampilkan gaya yang sama dalam permainan sepak bola.

"Verratti adalah pemain hebat, ia akan menjadi masa depan sepak bola Italia dan Eropa selama dua puluh tahun ke depan," kata pemain tengah itu kepada L'Equipe.

"Ia bermain lebih atau kurang sama seperti posisi saya, tapi kami sangat berbeda dalam cara kami bermain," lanjutnya.

"Ia menggiring bola lebih banyak dari saya dan ia terus menjaga bola, ia pemain terbaik Italia hari ini dan besok, dan kami sudah mmeiliki waktu yang baik bersama-sama dengan timnas Italia," ujar Pirlo.

"Dikatakan bahwa banyak pemain bagus tidak bisa bermain bersama satu sama lain, tetapi jika semua orang bekerja bersama-sama, hal ini bisa terjadi. Itu baik antara kami," pungkasnya.

BACA: Wali Kota London Setujui Pembangunan Stadion Chelsea

Banyak yang percaya, Verratti adalah calon penerus Pirlo di timnas Italia. Ia dinilai mempunyai skill mumpuni untuk mengisi posisi regista yang selama ini diperankan dengan sangat fasih oleh Pirlo.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /