Bursa transfer pemain

Isu Transfer Pemain Liga Italia Hari Ini

Alfa Mandalika    •    11 Januari 2017 16:51 WIB
bursa transfer pemain
Isu Transfer Pemain Liga Italia Hari Ini
M'Baye Niang. (Kiri). (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah klub Liga Italia sudah mengambil ancang-ancang untuk membeli pemain anyar. Namun, tidak sedikit juga, pemain yang berlaga di pentas Serie A yang dibidik klub-klub Eropa.

Metrotvnews.com coba merangkum kabar seputar isu bursa transfer pemain di Italia.

-Kiper Atalanta, Marco Sportiello dikabarkan sepakat bergabung dengan Fiorentina. Situasi itu tak lepas lantaran ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di Atalanta. Apalagi, Atalanta baru meminjam Etrit Berisha dari Lazio.

Informasi yang beredar, Fiorentina akan meminjam Sportiello. Tetapi tidak menutup kemungkinan berubah statusnya menjadi permanen. Andai Sportiello benar bergabung dengan La Viola, posisi Ciprian Tatarusanu bisa terancam.

Baca: Evra Hampir Pasti Tinggalkan Juventus Bulan Ini


-Attacante AC Milan, M'Baye Niang dikabarkan bakal dilepas. Klub Liga Primer Inggris, West Ham United siap menggunakan jasa Niang. Tuttosport melaporkan, langkah West Ham mendatangkan pemain anyar untuk mengantisipasi jika Sofiane Feghouli jadi merapat ke AS Roma.

Performa Niang memang tidak sesuai ekspektasi. Ia kerap mendapatkan kritikan lantaran dianggap gagal berkontribusi maksimal bersama I Rossoneri.

Baca: Eks Kiper Juventus Resmi Gabung AC Milan


-Meski sudah tidak muda lagi, gelandang AS Monaco, Joao Moutinho masih mencuri perhatian klub-klub Eropa. Salah satunya yang dikabarkan tertarik ialah AS Roma. Kubu AS Monaco nampaknya siap melepas pemain asal Portugal itu. Sebab, Moutinho jarang dimainkan pada musim ini di Ligue 1.

-Winger muda Gerard Deulofeu dilaporkan kian dekat dengan AC Milan. Kini, informasi yang beredar Milan tinggal menunggu kesepakatan dari Everton. Tuttosport mengabarkan, kepastian status Deulofeo sesegera mungkin akan diumumkan. (Football - Italia)

Video: Inter Milan Pinjamkan Jovetic ke Sevilla
 


(ASM)

Prediksi Bayern vs Celtic: Misi Heynckes Lanjutkan Tren Positif
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Prediksi Bayern vs Celtic: Misi Heynckes Lanjutkan Tren Positif

13 minutes Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Celtic pada matchday ketiga penyisihan Grup B Liga Champions 2017-…

BERITA LAINNYA
Video /