AS Roma

Doa Maradona: Semoga Totti Masih Bermain Sampai Usia 50 Tahun

Krisna Octavianus    •    13 Oktober 2016 13:56 WIB
as roma 2016--2017
Doa Maradona: Semoga Totti Masih Bermain Sampai Usia 50 Tahun
Francesco Totti (kanan) dan Diego Maradona, berserta Antonio Di Natale (Foto: AFP)

 Metrotvnews.com, Roma: Legenda timnas Argentina, Diego Maradona berharap Francesco Totti terus bermain sampai ia berusia 50 tahun. Hal tersebut ia katakan agar dirinya tidak merasa bosan.

Maradona dan Totti tampil untuk pertandingan amal di Roma pada Kamis 13 Oktober dini hari WIB. Bahkan, sang legenda Argentina tersebut memberikan assist kepada sang pangeran Roma untuk kemudian tercipta gol.

(BACA: Maradona Bersinar dalam Laga Amal Para Legenda Sepak Bola)

Pemenang Piala Dunia 1986 ingin melihat Totti yang kini berusia 40 tahun memperpanjang kariernya yang luar biasa selama satu dekade lagi.

"Totti adalah fenomena, nyata," kata Maradona selepas laga amal dini hari tadi.

"Ia harus bermain sampai ia berusia 50 tahun. Saya mengatakan kepadanya, 'Francesco, saya berdoa Anda tidak meninggalkan sepak bola karena jika Anda melakukannya saya akan bosan sampai mati'," katanya.

(BACA: Kongres PSSI Bakal Dihelat di Jakarta)

Pada pertandingan dini hari tadi, tim Maradona dan Totti harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 3-4. Pertandingan laga amal bertajuk "United for Peace" ini diselenggarakan oleh pemimpin tertinggi umat Katolik, Paus Francis dan tujuan utama pertandingan ini adalah mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak korban perang. (Soccerway)

 


(ASM)

Video /