Inter Milan 2017--2018

Bek Anyar Inter Siap Lanjutkan Debut di Derby della Madonnina

Rendy Renuki H    •    05 Oktober 2017 17:17 WIB
inter milan 2017--2018
Bek Anyar Inter Siap Lanjutkan Debut di <i>Derby della Madonnina</i>
Joao Cancelo (inter.it)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan akan menghadapi AC Milan pada lanjutan Serie-A Italia, Senin 16 Oktober mendatang. Laga Derby della Madonnina jilid ke-185 di Stadion San Siro itu pun berpeluang bagi bek anyak Inter Joao Cancelo melanjutkan debut.

Bek sayap tersebut didatangkan Nerazzurri dari Valencia musim panas lalu. Namun, Cancelo baru tampil hanya tujuh menit saja bagi Inter akibat mengalami cedera di ligamen lututnya.

Pemain 23 tahun itu mendapatkan cedera saat Inter menggasak AS Roma 3-1, 26 Agustus lalu. Masuk menggantikan Antonio Candreva menit ke-84, Cancelo justru harus meninggalkan lapangan jelang peluit berakhir.

Baca: Ronaldo Jual Trofi Ballon d'Or Rp10,7 Miliar


Namun, pelatih Luciano Spalletti bisa bernafas lega melihat rekrutan anyarnya sudah siap kembali dimainkan. Cancelo telah mengikuti latihan bersama seluruh skuat Inter beberapa hari ini.

Spalletti pun optimistis bisa memainkan pemain asal Spanyol itu kontra Milan. Pasalnya, Nerazzuri masih memiliki waktu setidaknya 10 hari ke depan untuk menjalani persiapan pada derby panas tersebut.

La Beneamata sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie-A dengan meraih 19 poin. Sementara, Milan berada di posisi ketujuh klasemen dengan mengoleksi 12 poin. (Football-Italia)

Video: Timnas Tampil Mendominasi Saat Hadapi Kamboja
 


(REN)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /