Bursa Transfer Pemain

Dapatkan Coutinho, Barcelona Bakal Lepas Deulofeu ke Inter

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2018 17:13 WIB
inter milan
Dapatkan Coutinho, Barcelona Bakal Lepas Deulofeu ke Inter
Gerard Deulofeu (Foto: AFP/Josep Lago)

Barcelona: Inter Milan mendapat peluang untuk memboyong penyerang Barcelona Gerard Deulofeu. Namun, transfer tersebut bisa terwujud asalkan El Barca berhasil mendapatkan gelandang Liverpool Philippe Coutinho.

Masa depan Deulofeu memang sedang menjadi spekulasi lantaran masa-masa sulit yang dialami sang pemain selama memperkuat Barcelona pada musim 2017--2018. Sejauh ini, pemain asal Spanyol tersebut baru mendapat kesempatan tampil sebanyak 16 kali di seluruh kompetisi.

Situasi tersebut ternyata ingin dimanfaatkan Inter. Mereka dikabarkan ingin mengajukan tawaran bergabung kepada Deulofeu.

Baca: Prediksi Liverpool vs Everton: The Reds Mulus

Namun, Inter tampaknya tidak bisa memboyong Deulofeu dengan status kontrak permanen. Sebab, mereka terancam terkena sanksi karena melanggar Financial Fair Play. Sebagai solusinya, I Nerazzurri menawarkan sang pemain dengan bergabung dengan status pinjaman.

Kans Inter mendapatkan Deulofeu cukup terbuka. Pasalnya, sang pemain dilaporkan ingin kembali bermain di Liga Serie-A Italia. 

Baca: Ferdinand Sinaga: Media Lebih Menakutkan Ketimbang Suporter

Sebelumnya, Deulofeu sempat memperkuat tim Liga Italia, AC Milan dengan status pinjaman pada musim lalu. Selama memperkuat I Rossoneri, ia dipercaya tampil sebanyak 18 pertandingan di seluruh kompetisi.

Meski demikian, Inter tidak mudah untuk mendapatkan Deulofeu. Menurut laporan sejumlah media, Barcelona baru mengizinkan Deulofeu hengkang jika sudah mendapatkan Coutinho dari Liverpool. Selain itu, Barcelona juga mematok nilai transfer Deulofeu sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp193,9 miliar. (Football Italia)


Video: Arema FC Petik Kemenangan di Laga Uji Coba

 


(PAT)


Video /