Liga Italia Serie A 2017 -- 2018

Inter Milan Dinilai Pesaing Utama Juventus Meraih Scudetto

Alfa Mandalika    •    06 November 2017 18:12 WIB
liga italia
Inter Milan Dinilai Pesaing Utama Juventus Meraih Scudetto
Skuat Inter Milan. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Metrotvnews.com, Turin: Rekam jejak Inter Milan sejauh ini tidak buruk. Mereka berhasil duduk di peringkat ketiga Liga Italia Serie A dengan mengantongi 30 poin.

La Beneamata di bawah arahan Luciano Spalletti tampil beda. Setidaknya, itu terlihat dari grafik permainan yang mereka tunjukkan.

Pencapaian yang diraih Inter ternyata mendapatkan perhatian dari General Manager Juventus, Giuseppe Marotta. Bahkan, dia tak segan menyebut bahwa Inter adalah pesaing utama Juventus untuk meraih gelar scudetto musim ini.

"Saya pikir mengingat mereka (Inter) tidak disibukkan dengan pertandingan internasional dan Eropa, Inter adalah tim yang bisa mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin," kata Marotta seperti dinukil Football - Italia, Senin (6/11/2017).

Baca: Conte Sebut Bersalaman dengan Mourinho Tidak Penting


"Mereka (Inter) tim yang solid. Mereka tidak spektakuler tetapi mereka klinis dan kerap mendapatkan hasil oke. Jadi, saya pikir Inter adalah orang-orang yang bisa membahayakan," sambungnya.

Selain Inter, Marotta juga memantau perkembangan AS Roma. Klub Ibu Kota itu disebut punya kans meraih scudetto.

"AS Roma? Dalam beberapa tahun terakhir Roma selalu memainkan peran antagonis di jalan kami. Meski mengganti pelatih dalam beberapa tahun, mereka memiliki skuat yang sangat kompetitif dan pelatih Eusebio Di Francesco penuh dengan antusiasme," tutur Marotta.

"Dia (Di Francesco) punya gagasan sepak bola modern yang juga bisa membuat tim menjadi solid. Jadi, saya pikir mereka benar-benar bisa menjadi kandidat sah untuk scudetto," tegasnya. (Football - Italia)

Video: Timnas Indonesia U-19 Dikalahkan Malaysia 4-1


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /