Serie A 2017--2018

Gaya Main Napoli Tidak akan Berbuah Scudetto

M. Rizky Adhestian    •    10 Maret 2018 00:55 WIB
juventusliga italianapoli
Gaya Main Napoli Tidak akan Berbuah Scudetto
Bek Juventus Andrea Barzagli (Foto: Shutterstock)

Turin: Andrea Barzagli menantang Napoli untuk mengalahkan Juventus dalam perebutan Scudetto di Serie A Italia musim ini. Bek berusia 36 tahun itu menganggap gaya permainan menyerang yang diusung Napoli bukan apa-apa jika tidak bisa menjuarai liga.

Bianconeri kini mengincar gelar Scudetto ketujuh berturut-turutnya musim ini. Akan tetapi, Napoli diyakini sebagai satu-satunya kontestan yang bisa menjegal misi Juventus tersebut.

Ditangani Maurizio Sarri, Partenopei menjalani musim yang cukup menjanjikan. Buktinya, Napoli kini masih memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan 69 poin.
 

Baca: Resmi, PS Tira Dapatkan Eks Pemain Independiente


Namun, satu kesempatan Hamsik cs untuk menjauh dari kejaran Juventus telah terbuang saat dikalahkan AS Roma pada pekan sebelumnya. Momen ini bisa dimanfaatkan si Nyonya Tua untuk menggeser Napoli di puncak, dengan memenangi satu pertandingan tertunda melawan Atalanta.

Saat ini Juventus di posisi kedua hanya berjarak satu poin dari sang pemuncak klasemen sementara. Brazagli menilai, gaya permainan Napoli tidak akan membawanya menjadi juara musim ini.
 

Baca juga: Gaji Dipotong, Wilshere Enggan Perpanjang Kontrak Arsenal


"Kami tidak akan pernah bermain seperti Napoli. Dan mereka tidak bisa bermain seperti kami. Kami berbeda, mereka punya gaya (bermain) lain. Pada akhirnya, ada semacam klenik. Anda ingat siapa yang menang berdasarkan cara bermainnya," kata Barzagli menjelang laga melawan Udinese.

Juventus baru saja sukses lolos dari babak 16 besar Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur 1-2 di Wembley pada Kamis 8 Maret dini hari kemarin. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?#Vlog: Merasakan Atmosfer Stadion Anfield di Acara LFC World Tour




(ACF)


Video /