Inter Milan

Icardi Dihujat Ultras Inter dan Dipaksa Lepas Ban Kapten

Rendy Renuki H    •    16 Oktober 2016 22:04 WIB
inter milan 2016--2017
Icardi Dihujat Ultras Inter dan Dipaksa Lepas Ban Kapten
Mauro Icardi (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Kapten Inter Milan Mauro Icardi dihujat pendukung ultras Nerazzurri dan dipaksa melepaskan ban kapten. Hal tersebut dilakukan ultras Inter yang kecewa dengan cerita Icardi di buku otobiografinya.

Dalam bukunya, Icardi menuturkan kisah saat Inter takluk 1-3 dari Sassuolo pada 2015 lalu. Usai laga, Icardi menghampiri fan di Mapei Stadium yang sempat bersitegang dengannya dan rekan setimnya.

Icardi beranggapan jika ia mendatangi fan dan mengajak berbicara untuk menenangkan suasana. Ia pun menuturkan jika rekan-rekannya menganggapnya pahlawan berkat tindakan tersebut.

(Baca: Inter Ditahan Cagliari Hingga Turun Minum)

Namun, ultras Inter justru marah mengetahui cerita tersebut. Kelompok suporter yang tergabung di Curva Nord tersebut tak terima jika mereka dianggap sebagai tokoh antagonis dari kejadian tersebut dan memprotes Icardi.

"Icardi, menurut kami, Anda sudah habis. Kami sangat terkejut, buku itu konyol dan terkait insiden tersebut, semua itu adalah bohong," bunyi pernyataan Curva Nord lewat situs resmi mereka.

"Yang kami minta adalah kejujuran dan kerja keras. Sementara ia justru mengibaratkan kami seperti para pengancam, ada sesuatu yang salah di dalam kepalanya. Orang sepertinya tak pantas menyandang ban kapten," lanjut pernyataan tersebut.

Pada laga kontra Cagliari, Minggu 16 Oktober di Giuseppe Meazza, Icardi pun mendapat sorotan tajam dari ultras Curva Nord. Mereka kerap meneriakkan Icardi saat memegang bola dan saat gagal mengeksekusi penalti. (Football-Italia)

Video: Pesta Gol Belum Bisa Bawa Real Madrid Puncaki Klasemen
 


(REN)

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor
Semifinal Leg 1 Piala AFF 2016: Indonesia vs Vietnam

Kronologi Nihilnya Penjualan Tiket Timnas Indonesia di Markas Persikabo Bogor

57 minutes Ago

PSSI dan ketua Panpel laga Indonesia versus Vietnam memberikan penjelasan mengenai pendistribus…

BERITA LAINNYA
Video /