AC Milan vs Inter Milan

Kondogbia: Lawan Milan, Kami Sudah Sepenuh Hati

Rendy Renuki H    •    21 November 2016 13:59 WIB
liga italia
Kondogbia: Lawan Milan, Kami Sudah Sepenuh Hati
Geoffrey Kondogbia (kanan) (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia senang kembali bermain bagi Nerazzurri. Kondogbia bermain penuh saat Inter bemain imbang 2-2 pada Derby della Madonnina kontra AC Milan, Senin 21 November.

Pemain asal Prancis ini kembali diturunkan meski sebelumnya kerap dicadangkan mantan allenatore Inter, Frank de Boer. Kondogbia dianggap kurang disiplin dan belum mampu bersaing di lini tengah La Beneamata.

Ia pun mengakui kapasitasnya yang masih belum maksimal di usianya yang baru menginjak 23 tahun. Namun, eks pemain AS Monaco ini optimistis bisa mengembangkan permainannya jika diberi banyak waktu bermain.

(Baca: Stefano Pioli Puji Kinerja Inter)

"Saya memang tidak bermain cukup baik, ini adalah kinerja yang normal dari saya. Tapi saya bisa melakukan yang jauh lebih baik lagi, saya tahu apa yang harus saya lakukan," ujar Kondogbia.

"Lebih dari apa pun, kami telah bermain dengan sepenuh hati (melawan Milan). Kami memiliki kualitas, kami semua tahu itu, dan yang hanya diperlukan adalah lebih bermain dengan sepenuh hati," sambungnya.

Kondogbia sejauh ini telah tampil sebanyak enam kali bagi Inter di pentas Serie-A. Penampilannya kontra Milan pun menjadi debutnya kembali setelah tidak masuk skuat Inter usai takluk dari Atalanta, 23 Oktober lalu. (Football-Italia)

Video: AC Milan Kontra Inter Milan Berakhir Imbang 2-2
 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /