Soccertainment

Putra Cristiano Ronaldo Raih Trofi Pertama di Juventus

Gregorius Gelino    •    11 Desember 2018 21:00 WIB
soccertainmentliga italia
Putra Cristiano Ronaldo Raih Trofi Pertama di Juventus
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Isabella Bonotto)

Jakarta: Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Tampaknya pepatah tersebut pantas disematkan kepada Cristiano Ronaldo Jr. Putra pertama Cristiano Ronaldo itu baru saja memenangkan trofi pertama dalam karier sepak bolanya.

Anak 8 tahun tersebut sukses membawa Juventus U-9 meraih trofi pertamanya pada kompetisi kelompok umur di Italia, yaitu trofi Torneo Galup. Sang ayah tak dapat menyembunyikan rasa bangganya dengan pencapaian sang anak.

Ronaldo mengunggah foto sang anak bersama trofi yang dimenangkannya di akun Instagram pribadinya dengan caption 'Parabens' yang berarti 'Selamat'
 

Ronaldo Jr. mengikuti jejak ayahnya yang hijrah ke Italia untuk bermain dengan Juventus. Sebelumnya, ia bermain di akademi Real Madrid, mantan klub sang ayah.

Ronaldo mengatakan bahwa sang anak memiliki watak seperti dirinya ketika masih kecil. Ia juga yakin Cristiano Jr. akan mengikuti jejaknya menjadi pesepak bola.

"Cristiano Junior sangat kompetitif. Ia seperti saya ketika masih kanak-kanak. Dia tidak suka kalah. Dia akan menjadi seperti saya, saya yakin 100 persen," kata Ronaldo.

Video: Bedah Kekuatan Liverpool vs Napoli




(ACF)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /