Masa Depan Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma dan Keluarga Terancam

Alfa Mandalika    •    19 Juni 2017 13:51 WIB
ac milan 2016--2017
Gianluigi Donnarumma dan Keluarga Terancam
Gianluigi Donnarumma. (Foto: AFP/ Karim Jaafar)

Metrotvnews.com, Milan: Kabar mengenai Gianluigi Donnarumma enggan memperpanjang kontrak bersama AC Milan berbuntut panjang. Kini, sang kiper merasa tak nyaman lantaran merasa terancam oleh kubu Milan.

Hal itu dikonfirmasi oleh agen Donnarumma, Mino Raiola. Ia menegaskan, tidak hanya Donnarumma yang merasa tercanam, keluarga portiere 18 tahun itu juga ikut terseret.

"Situasi menjadi saling bermusuhan, jadi tidak ada jalan keluarnya," kata Raiola seperti dikutip Football - Italia, Senin (19/6/2017).

"Kami mengambil keputusan yang tak ingin kami ambil. Itu tidak ada hubungannya dengan uang. Kami diancam. Keluarga Donnarumma diancam. Anda tidak bisa menahan pemain dengan mengancam dirinya," sambung Raiola.

Baca: Reaksi Mantan Bintang Milan atas Keputusan Donnarumma


Raiola menambahkan, sebenarnya Donnarumma siap menandatangani kontrak baru. Namun, lantaran terpengaruh lingkungan sekitar maka Donnarumma urung perpanjang kontrak.

"Dia (Donnarumma) siap menandatangani kontrak baru, tidak ada keraguan di benaknya. Mereka memaksa kita untuk meninggalkan negosiasi karena lingkungan yang tercipta di sekitarnya," kata Raiola.

"Kami bahkan tidak sempat membicarakan uang, karena kami tidak izinkan untuk membahas sejauh itu," lanjut Raiola.

Baca: Direktur Olahraga Milan Klaim Donnarumma Bertahan di San Siro


"Saya bertanggung jawab. Milan yang kehilangan Donnarumma. Dia (Donnarumma) bilang ke saya, 'Jujur saja, Mino, saya merasa tak bisa meneruskan negosiasi ketika orang-orang ini menghina dan mengancam saya dan keluarga saya," papar Raiola.

Memang, sepekan terakhir Donnarumma menjadi subjek pemberitaan media-media Italia. Bahkan, ada yang menyebut sosok Donnarumma sebagai pengkhianat Rossoneri. (Football - Italia)

Video: AC Milan Resmi Rekrut Andre Silva
 


(ASM)

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah
Jelang PGS vs Celtic

7 Sebab PSG Bisa Atasi Celtic dengan Mudah

1 hour Ago

Paris Saint-Germain punya kans lebih besar untuk membantai wakil Skotlandia itu Parc des P…

BERITA LAINNYA
Video /