AC Milan 2017--2018

Resmi: Lucas Biglia Berseragam AC Milan

Krisna Octavianus    •    16 Juli 2017 23:21 WIB
ac milan 2017--2018bursa transfer pemain
Resmi: Lucas Biglia Berseragam AC Milan
Lucas Biglia (Foto: acmilan.com)

Metrotvnews.com, Milan: Lucas Biglia secara resmi bergabung dengan AC Milan setelah menjalani tes medis. Ia menandatangani kontra berdurasi tiga musim.

Milan harus membayar kepada Lazio 17 juta euro (Rp259 miliar) ditambah 3 juta euro (Rp45 miliar) dalam bentuk bonus tergantung kinerjanya selama di I Rossoneri.

BACA: Barzagli kepada Bonucci: Kami Tahu yang Sebenarnya

Pemain internasional Argentina berusia 31 tahun itu terbang ke Milan pada Jumat 14 Juli, di mana ia langsung disambut oleh puluhan penggemar di Bandara Linate.

Pada Sabtu 15 Juli pagi waktu setempat, ia tiba di klinik untuk menjalani tes kesehatan. Ia diantar mobil yang sama seperti yang ditumpangi oleh Leonardo Bonucci.

Biglia kemudian dibawa melintasi Casa Milan. Ia menjalani tur tradisional museum Rossoneri dan kemudian menandatangani kontrak bersama CEO klub, Marco Fassone. Ia menandatangani kontrak sampai Juni 2020 dan menjadi perekrutan kesembilan I Diavolo Rosso sejauh ini.

BACA: Persipura Curi Kemenangan di Markas Arema

Ia pertama kali ke Italia bergabung dengan Lazio pada 2013 dari RSC Anderlecht. Musim lalu, Biglia mencetak lima gol dan empat assist dalam 34 penampilan kompetitif untuk Gli Aquiloti. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memiliki satu gol dalam 49 caps senior untuk tim nasional Argentina.

 


(KRS)

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa

2 hours Ago

Atletico Madrid mendapat sinyal positif untuk mendapatkan kembali Diego Costa. Sebab, Chelsea d…

BERITA LAINNYA
Video /