Bursa Transfer Pemain Eropa

Wojciech Szczesny Semakin Mendekat ke Juventus

Krisna Octavianus    •    12 Juli 2017 06:39 WIB
bursa transfer pemain
Wojciech Szczesny Semakin Mendekat ke Juventus
Wojciech Szczesny (Foto: MIGUEL MEDINA / AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Wojciech Szczesny dikabarkan akan menyelesaikan kepindahannya ke Juventus pekan depan. Arsenal dan La Vecchia Signora sudah menemui kata sepakat.

Juara Italia tersebut tampaknya sangat antusias untuk kiper Polandia itu ke Turin sebagai cadangan Gianluigi Buffon. Akan tetapi, ia juga akan diproyeksikan sebagai kiper nomor satu jika Buffon pensiun musim panas mendatang.

BACA: Resmi, Inter Milan Dapatkan Borja Valero

Szczesny telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di klub rival Juve, AS Roma. Ia berhasil mempertahankan 14 cleen sheet dalam 38 penampilan liga musim lalu.

Daily Mail melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu ingin segera merampungkan kepindahannya ke runner-up Liga Champions sesegera mungkin. Kesepakatan sang pemain diperkirakan mencapai 13 juta poundsterling atau setara dengan Rp223 miliar dan telah disetujui antara Arsenal dan Juventus.

Szczesny ditinggalkan dari skuat Arsenal untuk tur pra musim mereka di Australia. Hal itu dilakukan agar sang pemain bisa menyelesaikan kepindahan ke I Bianconeri. Kontraknya saat ini di Emirates Stadium tersisa satu tahun lagi.

BACA: Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand

The Gunners juga bisa kehilangan kiper cadangan David Ospina musim panas ini, dengan Fenerbahce tertarik membelinya dengan harga 4 juta pounds (Rp68 miliar).

 


(KRS)

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand
Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand

16 hours Ago

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku bangga timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Ia…

BERITA LAINNYA
Video /