Bursa Transfer Pemain

Agen Perisic Mengunjungi Markas MU

Patrick Pinaria    •    11 Agustus 2017 13:27 WIB
inter milan 2017--2018bursa transfer pemain
Agen Perisic Mengunjungi Markas MU
Ivan Perisic (Kiri) (Foto: AFP/Roslan Rahman)

Metrotvnews.com, Milan: Spekulasi mengenai masa depan Ivan Perisic semakin memanas. Itu terjadi setelah agen Perisic Fali Ramadani dikabarkan mengunjungi markas Manchester United pada Kamis 10 Agustus malam hari.

Perisic sebelumnya dipastikan tidak akan dilepas Inter ke United. Bahkan, pihak I Nerazzurri menegaskan akan memberi perpanjangan kontrak kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Baca: Kandidat Juara Liga Primer Inggris 2017--2018: Liverpool


Meski demikian, kabar kepindahan Perisic ke United kembali ramai dibicarakan setelah agen pemain mengunjungi Old Trafford. Menurut FCInterNews, sang agen ingin melakukan pertemuan dengan Jose Mourinho dan direktur United. Dalam pertemuan tersebut, agen Perisic, Ramadani dikabarkan ingin membeberkan perkembangan situasi kliennya di Inter saat ini kepada United. Termasuk membahas perjanjian gaji dalam perpanjangan kontrak Perisic yang diajukan Inter.

Sebelumnya,  United sudah mengajukan penawaran sebesar 45 juta euro (sekitar Rp708 miliar) kepada Inter. Namun, Inter menolak tawaran tersebut. Sebab, mereka akan melepas Perisic jika ada klub yang berani membayar dengan nilai transfer 50 hingga 55 juta euro. (Football Italia)


Video: Dybala Kenakan Seragam Nomor 10 Juventus





(ASM)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

5 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /