Giornata 4 Serie-A Italia

Prediksi Sassuolo vs Juventus: Obat Pelipur Lara Si Nyonya Tua

Rendy Renuki H    •    17 September 2017 07:00 WIB
liga italia
Prediksi Sassuolo vs Juventus: Obat Pelipur Lara Si Nyonya Tua
Pertemuan terakhir Juventus dengan Sassuolo (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Metrotvnews.com, Sassuolo: Laga giornata keempat Serie-A Italia kontra Sassuolo bisa menjadi obat pelipur lara Juventus, Minggu 17 September malam. Pasalnya, Si Nyonya Tua baru saja mengalami kekalahan menyakitkan usai dibantai Barcelona 3-0 di Liga Champions.

Sassuolo tentu berpeluang menjadi bulan-bulanan Juventus melampiaskan amarahnya. Terlebih, menilik rekor pertemuan keduanya masih jauh berpihak kepada tim Hitam-Putih.

Sassuolo yang berhasil promosi ke Serie-A pada 2013--2014 lalu baru mengantongi satu kemenangan dari enam pertemuan. Sisanya, satu hasil imbang dan empat kemenangan mampu diamankan Juventus.

Rekor positif Juventus tersebut pun berpeluang kembali bertambah. Pasalnya, Sassuolo tampak masih belum bisa diperkuat bintangnya, Domenico Berardi.

(Baca: Spalletti Ingin Pagari Icardi Klausul Pelepasan Bernilai Tinggi)


Striker masa depan Timnas Italia itu dilaporkan masih bermasalah dengan cedera di kakinya. Sebagai pengganti, pelatih Christian Bucchi tampak menyiapkan Claud Adjapong bersanding dengan Matteo Politano dan Diego Falcinelli di lini depan.

Juventus pun tampak sedang dilanda badai cedera pemainnya. Tercatat, lima pemain mulai dari Sami Khedira hingga Claudio Marchisio tak bisa tampil karena masih mengalami cedera.

Meski Massimiliano Allegri tampak masih memiliki stok pemain mumpuni untuk meraih kemenangan atas Sassuolo. Para pemain di skuat utama macam Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, hingga Giorgio Chiellini masih bisa dimainkan Allegri.

Meski dengan catatan kondisi kebugaran para pemain yang tentu belum pulih 100 persen. Pasalnya, Juventus baru melakoni laga berat kontra Barcelona tiga hari lalu.

Namun, fakta jelang laga tampaknya bisa membuat Juventus berada di atas angin. Bianconeri tercatat memenangi tiga laga terakhir dari Sassuolo dan berhasil unggul di babak pertama dan kedua dari tiga laga terakhir itu.

Juve juga menjadi tim yang subur dengan mencetak setidaknya dua gol dari 11 laga terakhir di Serie-A. Walau Sassuolo juga memiliki catatan yang patut diwaspadai yakni tak terkalahkan selama lima laga jika bermain di kandang, Mappei Stadium. 

Perkiraan susunan pemain:
Sassuolo: Consigli, Acerbi, Cannavaro, Lirola, Letschert, Magnanelli, Duncan, Sensi, Adjapong, Politano, Falcinelli.

Juventus: Buffon, Chiellini, Rugani, Alex Sandro, Lichtsteiner, Matuidi, Pjanic, Cuadrado, Mandzukic, Dybala, Higuain.

Head to head:
29/01/2017 - Sassuolo 0 - 2 Juventus
10/09/2016 - Juventus 3 - 1 Sassuolo
11/03/2016 - Juventus 1 - 0 Sassuolo
28/10/2015 - Sassuolo 1 - 0 Juventus
09/03/2015 - Juventus 1 - 0 Sassuolo
18/10/2014 - Sassuolo 1 - 1 Juventus

Prediksi Metrotvnews.com:
Sassuolo 45 - 55 Juventus

Video: Ditahan Thailand, Timnas U-19 Gagal Melangkah ke Final
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /