AS Roma 2018--2019

Usai Dapat Kontrak Baru, Florenzi: Uang Bukan Segalanya!

Gregorius Gelino    •    03 Agustus 2018 18:22 WIB
liga italia
Usai Dapat Kontrak Baru, Florenzi: Uang Bukan Segalanya!
Alessandro Florenzi (Foto: AFP/Cooper NEILL)

Boston: Alessandro Florenzi baru saja memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Pemain lulusan akademi Roma itu pun tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya usai menandatangani perpanjangan kontrak.

Bagaimana tidak, pasalnya Roma merupakan klub yang selalu ia dukung sejak kecil. Tentu dengan penandatanganan kontrak baru ini membuat ia termotivasi untuk menampilkan permainan yang lebih baik lagi untuk Gialorossi.

"Hari ini tentu saja menjadi hari yang menyenangkan bagi saya. Ini merupakan hari yang penting juga. Saya sangat bangga, sangat senang untuk (melanjutkan) mengenakan seragam ini dan merepresentasikan kota ini,' ujar Florenzi seperti dikutip situs resmi Roma.

Klik di sini: Arema Masih Menunggu Striker Anyar

"Di atas segalanya, saya ingin menjadi contoh bagi pemain yang kami miliki sekarang dan di masa depan. Tahun ini kami membeli banyak pemain baru. Tentu saja kami memiliki kapten, Daniele (De Rossi), dan dia memimpin melalui tindakan, dan saya ingin menawarkan itu juga," terang Florenzi yang merupakan kapten kedua di Roma.

Membela klub yang diidolai sejak kecil tentu ada keistimewaan tersendiri. Sehingga uang bukan segalanya bagi Florenzi yang telah memainkan 183 laga untuk Roma.

"Anda harus mempertimbangkan segalanya. Di sini bukan hanya tentang uang bagi saya. Ada kebanggaan, ada antusiasme, dan ada emosi ketika merepresentasikan klub ini dan mengenakan jersey ini. Tinggal di sini selalu menjadi tujuan saya,' tukasnya.

Florenzi sebelumnya tinggal menyisakan setahun kontrak bersama I Lupi. Namun dengan kontrak baru ini, ia akan tinggal di Stadio Olimpico hingga 2023 mendatang.

Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16



(FIR)