Ronaldo Gabung Juventus terkait Rivalitasnya dengan Messi

Gregorius Gelino    •    12 Juli 2018 15:03 WIB
cristiano ronaldojuventus
Ronaldo Gabung Juventus terkait Rivalitasnya dengan Messi
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

London: Mantan pemain Manchester United dan rekan Cristiano Ronaldo, Ryan Giggs, meyakini bahwa keputusan Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus terkait dengan rivalitasnya dengan Lionel Messi.

Giggs yakin bahwa Ronaldo ingin membuktikan diri bahwa ia mampu bermain di liga manapun dan meraih sukses di sana. "Cristiano terobsesi untuk mengalahkan Messi. Sekarang argumennya adalah dia telah memenangi gelar di Inggris, Spanyol, dan dengan timnas Portugal, jadi ia ingin melakukannya di Italia," ujar Giggs kepada ITV.

Menurut Giggs, bermain di Serie A Italia akan menjadi tantangan bagi Ronaldo. "Memiliki pengalaman di Manchester United, Real Madrid, dan Juventus di CV anda merupakan sesuatu yang spesial. Tapi itu (Serie A) akan menjadi tantangan baginya," tandas Giggs.

Baca: Achraf Hakimi Merapat ke Dortmund


Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid dengan banderol 105 juta euro (Rp 1,7 triliun). Ini menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal kelima di dunia.

Meski demikian, transfer Ronaldo membawa kabar buruk bagi pekerja Fiat. Perusahaan milik presiden Juventus, Andrea Agnelli itu harus menanggung sebagian dana transfer Ronaldo sehingga serikat pekerjanya memutuskan untuk mogok kerja selama beberapa hari ke depan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia


(ASM)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

8 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /