AC Milan 2017 -- 2018

Ada yang Dibutuhkan Milan dari Pepe Reina

M. Rizky Adhestian    •    15 Mei 2018 16:14 WIB
ac milan
Ada yang Dibutuhkan Milan dari Pepe Reina
Pepe Reina (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Milan: Direktur olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli mengatakan, pihaknya tidak akan membuang kesempatan untuk menampung Pepe Reina pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, menurutnya Rossoneri butuh sosok kiper berpengalaman.

Seperti diketahui, Reina akan mencapai penghunjung kontraknya bersama Napoli pada Juni mendatang. Apa lagi, hingga saat ini belum ada indikasi Partenopei untuk memperpanjang kontrak eks kiper Liverpool tersebut.

Reina yang akan berstatus transfer bebas sudah kuat dikaitkan untuk bergabung dengan Milan. Rumor tersebut juga disambut baik oleh sang direktur.

"Kami punya kesempatan untuk mendapatkan dia (Reina) secara gratis dan kami pikir ini bermanfaat secara strategi. Akan ada banyak kompetisi dan Reina bisa membantu kami di luar lapangan sebagai tambahan kontribusinya. Kami butuh pemain berpengalaman seperti dia," kata Mirabelli.

Baca: Roberto Mancini dalam Angka


Kedatangan Reina disambut dengan rumor bahwa Gianluigi Donnaruma akan hengkang dari Milan. Mirabelli juga angkat bicara soal hal tersebut.

"Saya sudah katakan bahwa ini tidak semata-mata soal Donnaruma, tetapi semuanya juga. Pemain harus datang pada kami dan bilang jika tidak betah, dan itu bukan yang dilakukan Donnaruma," tutur Mirabelli.

"Jika itu terjadi, klub yang menginginkannya harus siap memenuhi banderol harga yang ditentukan Milan. Untuk saat ini, belum ada perkembangan," ujar Mirabelli.

Donnarumma memang menjadi primadona di jendela transfer. Bakat di usianya yang masih belia merebut perhatian beberapa klub besar Eropa. Kabarnya, Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United tertarik untuk memboyongnya. (Football-Italia)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /