Napoli 2018--2019

Kekecewaan Ancelotti terhadap Napoli

Gregorius Gelino    •    03 September 2018 12:56 WIB
liga italia
Kekecewaan Ancelotti terhadap Napoli
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (AFP/Marco Bertorello)

Genoa: Sampdoria tampil mengejutkan dengan mencatatkan kemenangan telak 3-0 di Luigi Ferraris. Lawan yang dihajar juga tidak main-main, mereka adalah Napoli yang merupakan salah satu pesaing titel Serie A.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku geram dengan penampilan anak asuhnya, terutama di babak pertama. Menurut mantan arsitek AC Milan ini, timnya bermain tanpa sikap yang benar.

Baca: Asian Games 2018 Berakhir, Indonesia Tutup dengan Prestasi yang Kalahkan Batas

"Kami memberi kemudahan bagi mereka (Sampdoria) di babak pertama dan kali ini kami tidak bisa membalikkan keadaan. Kami perlu menekan pemain mereka ketika sedang membawa bola. Kami terlalu lambat dan mereka memanfaatkan itu," tutur Ancelotti kepada situs resmi klub.

"Kami mengalami isu yang sama seperti di dua laga sebelumnya (kontra Lazio dan Milan). Kami tidak memainkan laga dengan pendekatan yang benar dan itu memengaruhi penampilan kami. Kami perlu mengubah sikap dan mentalitas kami," tambahnya.

Kekalahan dari Sampdoria membuat Partenopei tertahan di peringkat kelima dengan enam poin dari tiga laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus yang menempati pucuk klasemen sementara Serie A.

Video: Serunya Atlet dan Official Asian Games Berkeliling Sungai Musi

 


(FIR)