Soccertainment

Hamsik Luncurkan Buku sebagai Apresiasi untuk Kota Naples

Gregorius Gelino    •    14 September 2018 17:09 WIB
soccertainmentliga italia
Hamsik Luncurkan Buku sebagai Apresiasi untuk Kota Naples
Marek Hamsik (AFP/Paul Ellis)

Naples: Kapten Napoli Marek Hamsik meluncurkan buku otobiografinya yang pertama. Buku yang diberi judul 'Marekiaro' itu menceritakan tentang pengalaman pribadinya dan pengalamannya sebagai pesepak bola yang membela Napoli selama 12 tahun.

Baca juga: Roberto Baggio, Rekan Tim Terbaik Guardiola

"Buku ini merupakan apresiasi saya bagi kota Naples, kota yang saya cintai dan mencintai saya sejak hari pertama saya datang ke sini," ungkap gelandang 31 tahun ini kepada situs resmi klub.

"Sejak saya datang ke sini saya mendapatkan pengalaman yang unik dan atmosfer yang spesial. Ada alasan kenapa saya bertahan selama 12 tahun di sini. Tidak semua orang mendapatkan cinta yang saya dapatkan dari Naples," ujar pemain timnas Slovakia ini.

Hamsik yang memulai karier sebagai gelandang serang kini bermetamorfosis sebagai gelandang tengah andalan Napoli. Di bawah asuhan Rafa Benitez, Maurizio Sarri, dan kini Carlo Ancelotti, Hamsik terus menjadi andalan di lini tengah Partenopei.

"Saya beradaptasi dengan baik. Saya tahu saya akan bermain sebagai gelandang karena Ancelotti mengatakan itu kepada saya sejak hari pertama kami berbicara di telepon. Saya bekerja keras dan berharap untuk terus berkembang," papar Hamsik.

"Saya ingin terus bermain sepak bola untuk beberapa tahun ke depan dan mungkin membuka sekolah sepak bola saya sendiri di Slovakia," tuturnya.

Hamsik akan memimpin rekan-rekannya untuk menghadapi Fiorentina, Sabtu 15 September, di San Paolo. Musim lalu Napoli dibantai dengan skor telak 3-0 oleh La Viola di Artemio Franchi dan memupus harapan untuk merengkuh titel Serie A sejak 1990.

Video: Preview Tottenham vs Liverpool: Momentum Jegal Tren Positif Klopp

 


(ASM)


Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018
Piala AFF 2018

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018

1 hour Ago

Timnas Indonesia bakal melakoni laga kedua di Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /