Bursa Transfer Pemain

Diminati Juve, Van Aanholt Kalem

Gregorius Gelino    •    08 Agustus 2018 23:35 WIB
juventusbursa transfer
Diminati Juve, Van Aanholt Kalem
Patrick van Aanholt (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

London: Bek kiri Crystal Palace, Patrick van Aanholt, mengaku tetap tenang meski dirinya dikabarkan menjadi incaran raksasa Serie A Italia, Juventus. Laporan media-media di Italia menyebutkan bahwa van Aanholt menjadi salah satu buruan Bianconeri.

Van Aanholt didatangkan Crystal Palace dari Sunderland musim lalu dengan mahar 9 juta pounds (Rp 167 miliar). Ia tampil impresif dalam 32 penampilan bersama the Eagles di semua ajang musim lalu dengan catatan lima gol dan satu asist.

"Selalu bagus ketika Anda dikaitkan dengan klub sebesar Juventus. Ini adalah pertanda saya berada di jalur yang benar," ungkap van Aanholt kepada Sky Sports.
 

Baca: Ceballos: Anda Tidak akan Sadar Ronaldo Sudah Tidak di Madrid


Meski senang, Van Aanholt tak lantas menerima jika kubu Juve benar-benar menyodorkan tawaran. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkannya.

"Saya merasa baik dan saya ingin terus melanjutkan performa ini, tapi saya adalah pemain Palace dan saya antusias menatap musim baru. Saya senang. Kami memiliki skuat yang hebat, keluarga saya tinggal di London, anak-anak saya sekolah di sini," lanjutnya.

Baca juga: ICC: Gareth Bale Inspirasi Kemenangan Madrid atas Roma
 

"Ini hanya rumor, kecuali benar-benar ada orang yang datang untuk menanyakan kemungkinan transfer," tutupnya.

Ketertarikan Juventus pada Van Aanholt tidak lepas dari hengkangnya Kwadwo Asamoah yang memutuskan membelot ke rival Juve, Inter Milan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jakabaring Sport City Dipasangi Pendeteksi Asap




(ACF)