AC Milan vs Inter Milan

Cetak Dua Gol ke Gawang Inter, Begini Perasaan Suso

Alfa Mandalika    •    21 November 2016 12:32 WIB
ac milan 2016--2017
Cetak Dua Gol ke Gawang Inter, Begini Perasaan Suso
Suso. (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Milan: Attacante AC Milan, Suso tengah menjadi buah bibir. Pasalnya, ia mampu mencetak dua gol ke gawang Inter pada lanjutan Liga Italia Serie A 2016 -- 2017 dini hari tadi WIB.

Suso seakan ingin membuktikan kualitasnya di Milan. Sempat terseok-seok pada musim lalu dan hanya tampil satu kali, ia dipinjamkan ke Genoa. Namun, saat ini ia menjadi andalan allenatore Vincenzo Montella.

Tercatat, Suso sudah menorehkan empat gol dalam 13 pertandingan yang sudah ia lakoni. Berkat performanya tersebut, Milan sementara berada di posisi ketiga usai mengoleksi 26 poin.

Baca: Stefano Pioli Puji Kinerja Inter


"Kami berada di jalur yang benar, tetapi perjalanan masih panjang untuk dilalui," kata Suso.

Pemain jebolan akademi Liverpool itu mengaku, mencetak gol pada laga derby adalah hal yang ia tidak pikirkan. Oleh karena itu, ia bersyukur bisa mencetak dua gol.

Baca: Perisic Buyarkan Kemenangan Milan pada Derby Della Madonnina


"Rasanya hampir tidak mungkin untuk mencetak gol, tetapi saya mampu melakukannya. Itu adalah kisah yang menarik," tutur Suso seperti dikutip Soccerway, Senin (21/11/2016).

Suso juga mengungkapkan masa sulit yang ia rasakan musim lalu tidak terlepas dari peran Sinisa Mihajlovic. Ia mengaku jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil.

"Saya ingin memiliki banyak kesempatan untuk bertanding dan Mihajlovic hanya memberikan saya satu kesempatan. Saya pergi ke Genoa untuk membuktikan kepada semua orang bahwa saya layak berada di Milan," tegas Suso. (Soccerway)

Video: AC Milan kontra Inter Milan Berakhir Imbang 2-2



(ASM)

Video /