AC Milan vs Torino

Milan Ditahan Torino, Gattuso Kalem

Patrick Pinaria    •    10 Desember 2018 07:48 WIB
ac milanliga italia
Milan Ditahan Torino, Gattuso Kalem
Gennaro Gattuso (Foto: AFP/Miguel Medina)

Milan: AC Milan tidak mampu meraih kemenangan atas Torino di markas sendiri, Stadion San Siro pada giornata ke-15 Liga Serie-A Italia 2018--2019, Senin 10 Desember. I Rossoneri harus puas ditahan imbang tim tamu dengan skor 0-0.

Allenatore Milan Gennaro Gattuso ternyata kalem menanggapi raihan timnya pada laga tersebut. Menurutnya, Milan sudah mendapat hasil cukup baik, mengingat Torino merupakan tim bagus.

"Saya tidak menganggap kami melewatkan peluang pada laga tersebut. Sebab, kami sangat menyadari bahwa Torino adalah tim yang sulit dikalahkan jika melihat penampilan mereka musim ini," ujar Gattuso.

Baca: Milan Ditahan Imbang Torino di San Siro

"Saat ini, tim sudah mengerahkan segalanya. Kami memiliki banyak pemain cedera dan saya pikir kami melakukan dengan baik dalam situasi tersebut," tambahnya.

Meski menuai hasil imbang, Milan tetap bertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 26 poin. Kini, mereka hanya terpaut tiga poin dari Inter Milan yang berada di peringkat ketiga.

Milan akan melanjutkan persiapan mereka untuk tampil pada matchday terakhir penyisihan Grup F Liga Europa, Jumat 14 Desember. Mereka akan berduel dengan Olympiakos Piraeus. (Football Italia)


Video: Jakmania Rayakan Kemenangan di Bundaran HI

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /