AS Roma

Roma Pastikan Nainggolan dan Manolas Tidak Dijual

Patrick Pinaria    •    14 Juli 2017 07:57 WIB
as roma 2017--2018liga italiabursa transfer pemain
Roma Pastikan Nainggolan dan Manolas Tidak Dijual
Radja Nainggolan (Foto: AFP/Filiippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Roma: Sejumlah isu tak sedap sedang menerpa kubu AS Roma terkait masa depan kedua pemainnya Radja Nainggolan dan Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas 2017. Kedua pemain tersebut kerap dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa.

Inter Milan menjadi tim yang berminat memboyong Nainggolan. Menurut kabar, I Nerazzurri melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp912 miliar) kepada Roma untuk mendatangkan Nainggolan.

Sementara itu, Manolas saat ini dikabarkan diincar Juventus. Upaya mendatangkan bek asal Yunani itu dilakukan Juventus untuk mencari pengganti Leonardo Bonucci yang sedang dikaitkan kepindahannya ke AC Milan.

Baca: Lakoni Debut Bersama Everton, Rooney Sumbang Gol Spektakuler

Tak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, Presiden Roma James Palotta langsung melontarkan bantahan. Ia memastikan tidak akan menjual kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

"Nainggolan dan Manolas tidak akan pergi ke mana-mana. Jika kami menjual, kami melakukannya karena ada dua alasan," ujar Palotta.

Baca: Cetak Gol Perdana, Lacazette Dipuji Wenger

"Pertama adalah masalah Financial Fair Play. Jika kami terkena hal ini, kami terpaksa menjual untuk memenuhi persyaratan perusahaan," tambahnya.

"Kedua terkait dengan nilai pemain. Kami bisa menjual pemain untuk membeli pemain yang memiliki potensi lebih baik dari mereka. Karena itu, Monchi akan melakukan pekerjaan bagus," tutur Palotta. (Football Italia)


Video: Hadapi Espanyol, Egi Maulana Mengaku Grogi

 


(PAT)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

24 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /