Dybala Pewaris Maradona?

Pele Anggap Dybala tak Sebagus Maradona

A. Firdaus    •    10 Juni 2017 12:08 WIB
juventus 2016--2017liga italia
Pele Anggap Dybala tak Sebagus Maradona
Striker Juventus Paulo Dybala (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Melbourne: Legenda Brasil Pele tak setuju dengan anggapan publik, kalau Paulo Dybala sebanding dengan Diego Maradona. Bagi Pele, striker Juventus tersebut tak sebagus apa yang dikatakan publik.

Dybala mulai muncul sebagai salah satu pemain yang banyak dibicarakan sejak bergabung bersama Palermo. Namanya kian tenar, setelah direkrut Juventus dan berhasil membawa Bianconeri mempertahankan scudetto.

Meski sudah direkrut Juve, pesona Dybala di bursa transfer terus bersinar. Beberapa kali Barcelona dan Real Madrid mengincar mantan pemain Insituto tersebut.

Klik di sini: Bhayangkara Curi Poin Penuh di Markas Bali United

Pemain berusia 23 tahun itu juga telah dipanggil ke dalam skuat timnas Argentina di bawah asuhan Jorge Sampaoli. Saat itu, Dybala bermain selama 69 menit saat Albiceleste menang 1-0 atas Tim Samba, Jumat 9 Juni kemarin.

"Dia tidak sebagus apa yang orang katakan. Mereka mereka bilang dia mungkin pewaris Maradona, tapi satu-satunya kesamaannya adalah mereka sama-sama menendang dari kaki kiri," ujar Pele yang meraih tiga kali Piala Dunia bersama Brasil.

Selama dua musim membela Juventus, Dybala telah mencetak 30 gol di Turin. Ia juga berperan dalam membawa Si Nyonya Tua merebut dua gelar Scudetto, dua gelar Coppa Italia, dan sekali merebut gelar Piala Super Italia.

10 Gol Terbaik Liga Champions Eropa 2016-2017
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /