Pasca Lazio vs AS Roma

Melakukan Diving, Strootman Terancam Sanksi

Krisna Octavianus    •    01 Mei 2017 11:16 WIB
as roma 2016--2017
Melakukan <i>Diving</i>, Strootman Terancam Sanksi
Kevin Strootman (kedua dari kanan) (Foto: FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Metrotvnews.com, Roma: Gelandang AS Roma, Kevin Strootman terancam sanksi setelah tertangkap kamera melakukan diving dalam laga kontra Lazio, Minggu 30 April malam WIB. Diving yang berujung timnya mendapat penalti.

Namun, Gli Aquiloti tetap menang dalam pertandingan tersebut dengan skor 3-1. Diving yang dilakukan Strootman sempat membawa Roma menyamakan kedudukan 1-1 setelah Daniele De Rossi sempurna mengeksekusi penalti.

BACA: Hasil Lengkap Sepak Bola Pertandingan Malam Tadi

Tayangan ulang menunjukkan bahwa ketika Wallace berusaha membuang bola dengan meluncur, kakinya tidak mengenai gelandang asal Belanda tersebut.

Media-media Italia mengabarkan kasus ini layak untuk ditelaah lebih lanjut. Dalam hal ini, mantan gelandang PSV Eindhoven itu bisa dilarang tampil paling sedikit satu pertandingan.

BACA: Napoli Perkasa di Markas Inter Milan

Itu bisa menjadi masalah besar bagi Roma, yang pertandingan berikutnya melawan AC Milan. Sebelumnya, Antonio Ruediger sudah dipastikan tidak akan tampil setelah mendapat kartu merah langsung untuk tackle brutal yang ia lakukan dalam laga Derby della Capitale semalam. (Football Italia)

 


(KRS)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

19 hours Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /