AC Milan 2017--2018

Dipecat Milan, Montella: Saya Memang Gagal!

Krisna Octavianus    •    27 November 2017 19:17 WIB
ac milan
Dipecat Milan, Montella: Saya Memang Gagal!
Vincenzo Montella (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Milan: Vincenzo Montella akhirnya angkat suara setelah dipecat oleh AC Milan. Dia mengakui gagal selama melatih I Rossoneri.

Montella dipecat oleh Milan pada Senin 27 November malam WIB setelah awal yang buruk musim ini. Hasil imbang 0-0 kontra Torino menjadi akhir perjalanan pria yang dulu pernah memperkuat AS Roma semasa aktif bermain.

Kabar pemecatan Montella diiringi dengan penunjukkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala yang baru. Dia naik pangkat dari pelatih tim primavera I Diavolo Rosso.

Montella mengaku pemecatan ini sangat menyakitkan dirinya. Akan tetapi, di sisi lain, dia juga mengaku gagal selama membesut Milan. Meski begitu, dia tidak akan sakit hati dan akan terus mendukung tim Merah-Hitam.

"Meninggalkan Milan sangat menyakitkan," tulisnya di instagram.

"Saya akan mencoba dan terus mencoba memberikan segalanya untuk klub ini, tapi saya menerima keputusan yang telah dibuat," lanjutnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada para pemain dan penggemar atas momen indah yang kami alami bersama, berharap Milan akan kembali ke puncak. Jelas saya gagal, tapi saya tetap mendukung warna klub ini," pungkasnya.

Montella tercatat melatih Milan selama 514 hari dengan total memimpin tim selama 64 laga. Rinciannya; 33 kali menang, 13 kali imbang, dan 18 kali kalah. Dia berhasil mempersembahkan gelar Piala Super Italia pada Desember 2016.

 


(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /