Torino 2017--2018

Depak Mihajlovic, Torino Tunjuk Mantan Pelatih Inter

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2018 00:03 WIB
liga italia
Depak Mihajlovic, Torino Tunjuk Mantan Pelatih Inter
Walter Mazzarri (Foto: AFP/Paul Ellis)

Turin: Torino resmi menunjuk Walter Mazzarri untuk melatih Torino. Mantan pelatih Inter Milan itu dipastikan menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic.

Nama Mazzarri memang sudah kuat diisukan usai beberapa jam Torino mengonfirmasi pemecatan Mihajlovic pada Kamis 4 Januari dini hari WIB. Tepat setelah Torino dikalahkan Juventus dengan skor 0-2 pada babak perempat final Coppa Italia 2017--2018.

Mazzarri akan mengawali tugasnya dengan mendampingi Torino menghadapi Bologna pada pekan ke-20 Liga Serie-A Italia, Sabtu 6 Januari.

Baca: Mantan Pemain Liverpool Berlabuh di Mitra Kukar

"Torino mengonfirmasi mereka telah memercayakan peran pelatih tim utama kepada Walter Mazzarri," tulis pernyataan situs resmi klub.

"Pelatih baru - telah mendapat sambutan paling ramah dari Presiden Torino Urbano Cairo. Harapan terbaik kami adalah ia bisa melakukan pekerjaan baik. Mereka akan memulai jadwal latihan tertutup bersama pelatih baru di Stadion Filadelfia hari ini," tambah pernyataan itu.

Terakhir kali, Mazzarri melatih Watford pada musim 2016--2017. Pada periode itu, ia gagal membuat Watford tampil impresif. Mereka hanya finis di peringkat ke-17 klasemen Liga Primer Inggris. (Football Italia)


Video: Dianggap Halangi Pemain ke Luar Negeri, Ketum PSSI Siap Dilaporkan ke AFC

 


(ACF)

Video /