Wolfsburg 2016--2017

Direktur Wolfsburg: Draxler Tak Tinggalkan Klub pada Januari

Krisna Octavianus    •    24 November 2016 11:50 WIB
wolfsburg 2016--2017
Direktur Wolfsburg: Draxler Tak Tinggalkan Klub pada Januari
Julian Draxler (Foto:PETER STEFFEN / DPA / AFP)

Metrotvnews.com, Wolfsburg: Julian Draxler dipastikan tidak akan meninggalkan Wolfsburg pada jendela transfer Januari 2017. Hal itu dikatakan oleh direktur olahraga klub Klaus Allofs.

Kabar Draxler akan angkat kaki dari Die Wolf berhembus beberapa bulan terakhir. Arsenal dan Paris Saint-Germain telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 23 tahun itu.

BACA: Catatan Menarik Usai Laga Arsenal vs PSG

Draxler hampir meninggalkan klub pada musim panas tahun ini. Sebelum akhirnya dibujuk untuk tetap di Jerman dan Allofs telah menggarisbawahi niat klub untuk membuatnya tetap bertahan di Volkswagen Arena sampai akhir musim.

"Itu adalah salah untuk berpikir kami ingin menjual dia. Kami tidak berencana untuk menjual siapa pun, " kata Allofs seperti dilansir Daily Mail.

"Hal yang paling penting adalah ada kesan bahwa Julian ingin pergi. Ia ingin melakukan segala sesuatu dalam kekuasaannya untuk menjadi sukses di Wolfsburg," lanjutnya.

"Sama sekali tidak ada alasan untuk itu, bahkan berbicara tentang Julian Draxler meninggalkan klub pada Januari 2017. Saya yakin Julian tidak akan mengulangi komentarnya pada musim panas lalu," pungkasnya.

BACA: Dua Gol Bunuh Diri Warnai Hasil Imbang Arsenal kontra PSG

Selain intens dikabarkan menjadi bidikan Arsenal dan PSG, pemain yang mengantar Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini juga menjadi incaran Juventus. 

 
(KRS)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

1 hour Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /