Dortmund Tantang Arsenal Beli Aubameyang

Gregah Nurikhsani Estuning    •    27 Januari 2018 23:14 WIB
borussia dortmundarsenal
Dortmund Tantang Arsenal Beli Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ)

Dortmund: Direktur Sepak Bola Borussia Dortmund, Micahel Zorc menegaskan jika pihaknya tidak akan melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal jika harga yang diajukan tidak sesuai ekspektasi.

Bintang Tim Nasional Gabon itu dalam beberapa pertandingan belakangan acap kali tidak diikutsertakan dalam susunan pemain utama dengan alasan indisipliner. Alhasil, rumor mengenai keinginan The Gunners kepadanya pun semakin kencang.

Aubameyang lantas kembali diangkut dalam susunan pemain kontra Freiburg. Namun tetap saja, Zorc menegaskan jika pihaknya tidak akan pernah bersedia melepas eks AC Milan tersebut.

"Kami punya tekad kuat, sama seperti ketika Barcelona mencoba merekrutnya musim panas kemarin. Kami baru akan mau menanggapi Arsenal jika kriterianya sesuai," ujar Zorc kepada Sky Sports News.

Klik: Bomber Persija Ogah Dipanggil dengan Nama Ndeso

Zorc tidak asal mengancam saja. Ia bahkan mengaku sudah mendapatkan persetujuan dengan keluarga Aubameyang di Gabon perihal keinginan Dortmund.

"Arsenal itu sudah mencoba beberapa kali, kami selalu menolak. Kalau sudah cocok, baru ada transfer, kalau tidak mau ya Auba akan tetap bermain di Dortmund sampai musim panas," sambungnya.

"Kami juga sudah menyampaikan hal ini kepada keluarga Aubameyang. Mereka setuju karena ini demi kebaikan bersama, mereka mengerti," lanjut Zorc lagi.

Dari 21 pertandingan yang telah dilakoni Aubameyang di Bundesliga dan Liga Champions, tercatat 17 gol sudah dilesakkan ke gawang lawan.

Video: FC Tokyo Jajal SUGBK
 


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /