Resmi, Muenchen Dapatkan Bek Timnas Prancis

Rendy Renuki H    •    10 Januari 2019 08:17 WIB
bursa transfer pemain
Resmi, Muenchen Dapatkan Bek Timnas Prancis
Benjamin Pavard (Twitter/FCBayern)

Muenchen: Raksasa Jerman Bayern Muenchen resmi mendapatkan bek Timnas Prancis Benjamin Pavard. Kepastian itu diumumkan Die Roten di akun Twitter resminya, Rabu 9 Januari.

Pavard dibeli Muenchen dari klub Bundesliga lainnya, Vfb Stuttgart. Namun, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengatakan jika pemain 22 tahun itu masih terikat kontrak dengan Stuttgart hingga akhir musim.

Membuat Pavard baru akan resmi bergabung dengan Muenchen setelah kontraknya habis, yakni mulai 1 Juli mendatang. 

"Saya bisa menyampaikan bahwa kami secara resmi mendapatkan Benjamin Pavard pada 1 Juli 2019," kata Salihamidzic di Twitter resmi Muenchen.

Usai resmi bergabung pada 1 Juli mendatang, Pavard selanjutnya akan diikat kontrak selama lima tahun oleh Muenchen. Kubu Die Roten sendiri menebus klausul pelepasan Pavard seharga 35 juta euro (Rp571 miliar).

Kabar resminya Pavard menjadi amunisi baru Muenchen sekaligus menyudahi spekulasi masa depannya. Sebelumnya, bek kanan Timnas Prancis itu sempat dikabarkan diminati oleh Real Madrid.

Pavard sendiri merupakan anggota skuat Timnas Prancis saat sukses menggondol gelar Piala Dunia 2018. Ia mampu membuat enam penampilan bagi Les Blues di turnamen Piala Dunia yang digelar di Rusia tersebut.

 


(REN)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /