Timnas Jerman

Loew Tutup Pintu untuk Oezil

Gregorius Gelino    •    06 September 2018 11:10 WIB
liga jermantimnas jerman
Loew Tutup Pintu untuk Oezil
Pelatih Jerman, Joachim Loew (AFP/Chirstof Stache)

Berlin: Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, menutup pintu bagi gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Oezil sebelumnya telah menyatakan pensiun dari timnas setelah mengalami perlakuan rasis dari oknum DFB (Federasi Sepak Bola Jerman) dan suporter Die Mannschaft.

Menurut Loew, pemain yang sudah menyatakan pensiun tidak akan dipanggil kembali. Meski Oezil masih berusia 29 tahun, Loew tidak tertarik untuk membujuknya kembali ke timnas.

Baca: Jadwal Pertandingan Sepak bola Dini Hari Nanti

"Saya pikir banyak hal yang telah dikatakan tentang ini. Ketika seorang pemain mengumumkan pensiun, anda tidak memilihnya delapan atau sembilan minggu setelahnya," kata Loew seperti dilansir Sky Sports.

"Pemain yang telah pensiun tidak memiliki tempat di masa mendatang. Ia telah mengatakan bahwa ia tidak ingin bermain, ia telah mengutarakannya kepada kami. Saya tidak tahu kenapa kita tetap membicarakan ini," lanjutnya.

"Mesut dan saya menikmati banyak kesuksesan bersama-sama. Saya mencoba menghubunginya beberapa kali melalui telepon, tapi tidak ada balasan, dan saya akan tetap mencoba untuk mengontaknya," pungkas Loew.

Loew akan memimpin timnya menjalani laga perdana Liga Negara UEFA melawan Prancis, Jumat (7/9) dini hari nanti. Ini juga menjadi pertandingan pertama Jerman dengan skuat baru yang diisi beberapa nama pemain muda seperti Kai Havertz dan Leroy Sane.

Video: Raih Emas Asian Games, Hanifan Banjir Bonus

 


(PAT)


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

37 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /