Robert Lewandowski Sudah Siap Tinggalkan Muenchen

Kautsar Halim    •    31 Mei 2018 04:09 WIB
bayern muenchen
Robert Lewandowski Sudah Siap Tinggalkan Muenchen
Robert Lewandowski. (AFP PHOTO / Christof STACHE)

Muenchen: Robert Lewandowski, sudah tidak betah bersama Bayern Muenchen dan siap untuk berganti klub. Informasi itu disampaikan langsung oleh Pini Zahavi yang bertugas sebagai agen sang pemain.

"Robert merasa perlu perubahan dan tantangan baru dalam kariernya. Manajer Bayern juga sudah mengetahui hal itu," kata Pini seperti dilansir Sport Bild.

Lewansdowski yang saat ini berusia 29 tahun masih punya kontrak kerja dengan Muenchen hingga 2021. Namun belakangan ini, terdapat beberapa klub yang dikaitkan dengannya, yakni Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester United.
 

Klik: Bertanding Saat Ramadan, Milla Punya Cara Pertahankan Kebugaran Pemain


Striker yang juga kapten timnas Polandia itu memang bisa dibilang kenyang prestasi di Jerman. Beberapa di antaranya dengan menjadi top scorer Bundesliga 2017--2018 dan ikut mengantarkan Muenchen menjuarai kompetisi tertinggi di Jerman sebanyak empat kali berturut-turut.

Pada akhir Februari lalu, Lewandowski berpisah dengan Cezary Kucharski yang menjadi agennya selama 10 tahun dan menggantinya dengan Zahavi yang merupakan salah satu agen terbaik di dunia. Menurut Zahavi, motivasi kliennya untuk meninggalkan Muenchen bukan karena uang.

"Semua orang yang berada di jajaran kepemimpinan Bayern memiliki karier yang pantas ditiru. Mereka tentu paham dengan situasi yang dialami sang pemain saat ini," kata Zahavi.
 

Klik: Sergio Ramos Lolos Sanksi UEFA


Sejatinya, Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Muenchen sudah merespons rumor keinginan hengkang Lewandowski pada awal Mei lalu. Tapi saat itu, ia memberikan sinyal bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu akan tetap bersama timnya pada musim depan.

"Jangan khawatir dengan hubungan kami dengan Robert Lewandoski. Kami tahu apa yang dia inginkan dan saya sangat bahagia bisa melanjutkan kerja sama jangka panjang dengannya. Dia akan tetap bermain untuk Muenchen pada musim depan," ujar Rummenigge kepada majalah Kicker. 




(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /