Butuh Tantangan Baru, Lewandowski Siap Tinggalkan Bayern

M. Rizky Adhestian    •    30 Mei 2018 16:20 WIB
bayern muenchen
Butuh Tantangan Baru, Lewandowski Siap Tinggalkan Bayern
Robert Lewandowski (Foto: AFP/ Tobias Schwarz)

Muenchen: Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern Muenchen demi mengejar tantangan baru. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Pini Zahavi.

Lewandowski santer dikaitkan dengan Real Madrid yang ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini. Namun, petinggi Muenchen, Karl-Heinze Rummenigge menegaskan, negosiasi tersebut takkan terjadi.

Rummenigge juga mengatakan, Lewandowski akan menghormati kontraknya yang masih hidup hingga 2021. Namun, Zahavi mengungkapkan kliennya sebenarnya ingin hengkang dari Allianz Arena.

Zahavi, yang baru saja jadi agen Lewandowski pada Februari lalu menyebut bahwa pihak The Bavarians sudah mengetahui hal ini. Namun, ia membantah bila striker Polandia itu hanya semata-mata mengejar uang atau klub tertentu.

Baca: Donnarumma Dilaporkan Menolak Liverpool


"Robert (Lewandowski) merasa ia butuh perubahan dan tantangan baru di kariernya. Manajemen Bayern mengetahui hal ini," kata Zahavi.

"Motivasi Robert (Lewandowski) bukan uang atau klub tertentu, karena hampir setiap klub-klub besar ingin punya striker terbaik. Mereka (pihak Muenchen) harusnya mengerti situasi ini," sambungnya.

Lewandowski diboyong Muenchen dari Borussia Dortmund pada Januari 2014 lalu dengan kontrak lima tahun. Striker berusia 29 tahun itu sudah mencicipi empat gelar Bundesliga Jerman serta satu piala Jerman bersama Die Roten.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Sepak Bola Putri Kalah 0-13 atas Timnas Thailand


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /