Bursa Transfer Pemain

Renato Sanches Ingin Bertahan di Bayern

Patrick Pinaria    •    26 Juni 2017 18:08 WIB
liga jermanbursa transfer pemain
Renato Sanches Ingin Bertahan di Bayern
Renato Sanches (Foto: AFP/Christof Sanches)

Metrotvnews.com, Munich: Gelandang Bayern Muenchen Renato Sanches menjadi pemain yang tengah dispekulasikan di bursa transfer musim panas 2017. Teranyar, pemain asal Portugal tersebut santer dikaitkan dengan Manchester United.

Isu masa depan Sanches bahkan kian memanas setelah sejumlah media melaporkan pelatih Muenchen Carlo Ancelotti bersedia menurunkan harga transfer sang pemain di bursa transfer musim panas ini. 

Kabarnya, pelatih asal Italia tersebut siap melepas mantan gelandang Benfica itu dengan nilai 23,5 juta poundsterling (sekitar Rp398 miliar). Sebelumnya, Muenchen memasang harga transfer Sanches sebesar 30,5 juta poundsterling.

Baca: James Disarankan Rekan Setimnya Tinggalkan Real Madrid

Tak ingin isu tersebut semakin berkembang liar, Sanches langsung melontarkan bantahan. Ia pun mengaku masih ingin tinggal di Muenchen, kendati mengalami situasi sulit pada musim lalu.

"Jika saya tidak dipertahankan, saya tidak akan berkecil hati. Tetapi, saya ingin bertahan dan melakukan yang terbaik. Bermain lebih banyak. Saya semakin percaya diri dan merasa lebih baik," ujar Sanches.

Sanches belum mendapat kesempatan banyak bermain di Muenchen sejak hengkang dari Benfica pada bursa transfer musim panas 2016. Sejauh ini, ia baru dipercaya delapan kali tampil sebagai starter bersama Die Roten di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Ditahan Imbang Australia, Cile Lolos Sebagai Runner-up

 


(PAT)

Video /