Bursa Transfer Pemain

Diincar Liverpool, Naby Keita Malah Lirik Man City

Krisna Octavianus    •    28 Juni 2017 20:37 WIB
liga jerman
Diincar Liverpool, Naby Keita Malah Lirik Man City
Naby Keita (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Leipzig: Gelandang RB Leipzig, Naby Keita telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub Jerman tersebut di tengah ketertarikan kuat dari Liverpool. Akan tetapi, ia malah menyebut dirinya bisa bermain di tim seperti Manchester City.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi salah satu kunci permainan apik Leipzig musim. Akan tetapi, pemain hebatnya itu membuat ia dihubungkan dengan dengan klub besar seperti Barcelona, ??Real Madrid, dan Liverpool.

BACA: Eks Striker Roma Ini Segera Berseragam Milan

Meskipun Leipzig tampaknya ingin mempertahankan Keita dengan mematok harga tinggi. Keita tampaknya bisa menuju pintu keluar klub sebelum jendela transfer ditutup.

Liverpool tampak berada di garis depan untuk mendaratkan pemain tim nasional Guinea itu. Akan tetapi, itu semuanya malah membingungkan setelah ia mengakui berharap suatu hari bisa bermain untuk tim seperti Manchester City.

"Saya suka Leipzig, dan saya tidak akan pernah melupakan kota ini," katanya kepada Die Welt. 

"Saya berharap bahwa saya berada di level terbaik dua atau tiga tahun lagi dan bahwa saya bisa bermain untuk salah satu klub yang sangat besar, termasuk Barcelona, ??tapi juga mencakup Real Madrid, atau Manchester City,"

BACA: Ditawari Gaji Fantastis, Aubameyang Berpeluang Pindah ke Tiongkok

Keita juga mengungkapkan bahwa Arsenal dan Southampton sebelumnya melakukan pendekatan untuk mengontraknya, sebelum bergabung dengan Leipzig dari Red Bull Salzburg tahun lalu.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

3 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /