Bayern Muenchen 2016 -- 2017

Diisukan Bakal Dipecat, Carlo Ancelotti Kalem

Alfa Mandalika    •    29 April 2017 10:00 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Diisukan Bakal Dipecat, Carlo Ancelotti Kalem
Carlo Ancelotti. (Foto: AFP/Christof Stache)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen tengah menjadi sorotan. Sebab, mereka tidak pernah meraih kemenangan sejak 8 April 2017.

Setelah menang atas Borussia Dortmund di ajang Bundesliga, Muenchen belum pernah menang lagi sampai pertemuan dengan Dortmund pada babak semifinal DFB Pokal 27 April lalu.

Meski masih menduduki puncak klasemen Bundesliga, Muenchen harus menelan pil pahit lantaran tersingkir dari ajang Liga Champions seusai dibekap Real Madrid.

Tak ayal, nama Carlo Ancelotti sempat diisukan bakal dipecat. Akan tetapi, isu tersebut buru-buru dibantah Don Carletto.

Baca: Masa Depan Ancelotti di Bayern Muenchen Masih Aman


"Tidak benar (isu pemecatan). Tidak ada pemain yang mengatakan mereka tidak senang dengan saya. Saya selalu berbicara setiap hari dengan para pemain, mereka senang dengan rencana kami, iniliah filosofi saya, gaya saya, dan saya akan terus seperti ini," ujar Ancelotti.

"Rummenigge dan Presiden Uli Hoeness memiliki banyak pengalaman dalam pekerjaan mereka. Mereka tahu bagaimana caranya menangani tim dan pelatih," sambungnya.

Baca: Momen Bahagia Thiago Alcantara dan Kingsley Coman di Bayern


"Kita harus hidup dengan kritik, itu adalah sesuatu yang normal. Saya harus bersikap tenang dan menganalisis setiap keputusan," tutur eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu.

Ancelotti menambahkan, ia memiliki misi untuk menyelesaikan tujuan gelar di Bundesliga. Oleh karena itu, laga melawan Wolfsburg akan coba dimenangkan Ancelotti.

"Kami sangat dekat dengan gelar Bundesliga. Kami harus mau kerja keras untuk mendapatkan poin dan menyelesaikan Bundesliga secepat mungkin. Tugas kami terus mendapatkan poin dan memenangkan Bundesliga," tutur Ancelotti.

Video: Derby Manchester Berakhir Tanpa Pemenang



(ASM)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

6 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /