Borussia Dortmund 2017--2018

Dortmund Masih Menunggu Tawaran untuk Aubameyang

Krisna Octavianus    •    16 Juli 2017 17:32 WIB
borussia dortmund 2017--2018bursa transfer pemain
Dortmund Masih Menunggu Tawaran untuk Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: bvb.de)

Metrotvnews.com, Dortmund: Borussia Dortmund masih menunggu tawaran jika ada yang mau merekrut Pierre-Emerick Aubameyang. Die Borussen akan menunggu beberapa hari lagi pada sepekan ini.

Sebelumnya, Aubameyang dikabarkan akan merapat ke Liga Super Tiongkok. Akan tetapi, jendela transfer Tiongkok kini telah ditutup.

BACA: Persib Terpuruk, Djadjang Nurdjaman Mundur

Jadi, diyakini pertyarungan untuk mendapatkan jasa mantan striker AC Milan itu berada di sekitaran klub Eropa saja. AC Milan dan Chelsea dipercaya yang menginginkan jasa pemain asal Gabon tersebut.

Namun, seperti diungkap CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, pihaknya belum mendapat tawaran dari klub manapun. Meski berharap sang pemain bertahan, Watzke juga tak mau menahan jika Auba ingin pergi.

"Kami belum menerima tawaran untuk pemain tersebut," tegas Hans-Joachim Watzke seperti dilansir Welt am Sonntag.

"Kami akan menunggu beberapa hari lagi, tapi tidak lebih lama dari itu. Secara pribadi, saya akan senang jika Pierre tetap tinggal," lanjutnya.

"Jelas ada klub di dunia ini di mana Aubameyang bisa mendapatkan lebih banyak daripada yang ia lakukan di sini," pungkasnya.

BACA: Lovren: Salah Bakal Sukses di Liverpool

Sebelumnya ada laporan, agen Aubamyeang telah meminta upah 10 juta euro (Rp152 miliar) per tahun yang membuat keberatan klub peminat. Biaya transfer juga menjadi masalah, karena Dortmund menginginkan 80 juta euro (Rp1,2 triliun).

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /