Bayern Muenchen

Lama Absen, Manuel Neuer Kembali Berlatih

M. Rizky Adhestian    •    06 April 2018 00:58 WIB
liga jermanbayern muenchenbayern munich
Lama Absen, Manuel Neuer Kembali Berlatih
Manuel Neuer (Foto: AFP PHOTO / GUENTER SCHIFFMANN)

Muenchen: Manuel Neuer akhirnya kembali terlihat di sesi latihan Bayern Muenchen. Kiper 32 tahun tersebut bahkan mulai beraksi di bawah mistar.

Dilaporkan Sportskeeda, Neuer tampak antusias dan serius menjalani beberapa sesi latihan dan drill penjaga gawang di markas latihan Muenchen pada Kamis 5 April waktu setempat.

Sebelumnya, kiper timnas Jerman itu harus menepi selama enam bulan karena cedera tulang metatarsal yang dialaminya pada September 2017.
 

Baca: AC Milan Perpanjang Kontrak Gattuso Tiga Tahun


"Untuk pertama kalinya dalam lebih dari enam bulan, Manuel Neuer telah menyelesaikan sesi latihan ringan penjaga gawang dan dengan percaya diri menepis beberapa tembakan dari gawangnya," demikian pernyataan resmi pihak Muenchen dilansir dari laman fcbayern.com.

Meski sudah ikut berlatih, namun pihak Bayern belum bisa memberikan kepastian terkait kapan salah satu kiper terbaik dunia itu bisa kembali tampil di bawah mistar Bayern.

Untuk sementara, posisi Neuer digantikan Sven Ulreich. Penampilan kiper berusia 29 tahun ini terbilang cukup baik. Ulreich berhasil mencatatkan 11 cleansheet dari 29 laga yang dimainkannya musim ini.
 

Baca juga: Serang Bus Manchester City, Hukuman Berat Menanti Liverpool


Berkat penampilan apik Ulreich, Muenchen kini berpeluang meraih treble winners musim ini. Tim besutan Jupp Heynckes hanya tinggal menunggu waktu untuk juara di Bundesliga, lolos ke semifinal DFB Pokal dan juga masih bersaing di babak perempat final Liga Champions.

Neuer diperkirakan dapat kembali merumput bersama Muenchen sebelum musim Bundesliga berakhir. Kini, liga kasta tertinggi di Jerman itu menyisakan enam pertandingan dan FC Augsburg akan menjadi lawan dari Die Roten selanjutnya. (Sportskeeda)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Timnas Sepak Bola Putri Menang 3-2 atas Tim Legenda Indonesia




(ACF)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

7 hours Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /