Bayern Muenchen

Cedera, Gelandang Bayern Muenchen Absen Lama

Riyan Ferdianto    •    16 September 2018 23:00 WIB
liga jerman
Cedera, Gelandang Bayern Muenchen Absen Lama
Corentin Tolisso (Foto:AFP/GUENTER SCHIFFMANN )

Berlin: Gelandang Bayern Muenchen Corentin Tolisso harus absen beberapa bulan setelah mengalami robek ligamen saat timnya menang 3-1 atas Bayer Laverkusen pada lanjutan Bundesliga, Sabtu 15 September. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak Die Roten.  

Pemain asal Prancis itu, yang turut membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 mengalami robek pada ligamen ikat dan meniskus di lutut kananya setelah ia mengemas gol penyama kedudukan untuk Bayern. Gelandang berusia 25 tahun itu kemudian diberikan oksigen di lapangan sebelum dibawa ke rumah sakit.

Pihak klub melalui pernyataan resmi mengonfirmasikan bahwa Tolisson akan menjalni operasi cederanya tersebut dan kemungkinan besar akan absen untuk membela Bayern Muenchen beberapa bulan kedepan. 

Klik di sini: Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-500

Selain Tolisson, Muenchen juga tidak akan diperkuat bek Rafinha selama beberapa pekan setelah pemain Brasil itu mengalami robek ligamen di pergelangan kaki kirinya pada pertandingan yang sama.

Dari tiga pertandingan Bundesliga yang telah dilakoni, Bayern Muenchen sukses menyapu semua pertandingan dengan kemenangan. Mereka saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin. 

Muenchen akan memulai penampilannya di Liga Champions menghadapi Benfica di Lisbon pada 3 Oktober pekan depan. 





Video /