Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Favre Tetap Syukuri Hasil Imbang Borussia Dortmund

Gregorius Gelino    •    03 Februari 2019 12:06 WIB
borussia dortmund
Favre Tetap Syukuri Hasil Imbang Borussia Dortmund
Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre (bvb.de)

Favre menilai hasil imbang merupakan hasil yang adil bagi Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt karena kedua tim bermain sangat baik.

Frankfurt
: Manajer Borussia Dortmund, Lucien Favre, tidak terlalu meratapi hasil imbang yang didapat timnya ketika bertamu ke markas Eintracht Frankfurt. Gol Marco Reus mampu disamakan Luka Jovic dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Favre menilai kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan hasil imbang merupakan hasil akhir yang adil meski mantan arsitek Borussia Monchengladbach ini menginginkan hasil maksimal.

"Itu adalah pertandingan yang sangat menarik dengan intensitas tinggi. Kedua tim bermain baik di babak kedua. Kami memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan namun hasil ini juga tidak terlalu buruk," kata Favre usai pertandingan di laman resmi klub.


Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Semalam


Meski hanya bermain imbang, hasil ini tetap membuat Die Borussen memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman. Pasalnya di saat bersamaan pesaing terdekat mereka, Bayern Munchen, takluk di tangan Bayer Leverkusen.

Dortmund sementara ini memimpin klasemen dengan koleksi 49 poin dari 20 pertandingan. Mereka unggul tujuh angka dari Borussia Monchengladbach yang ada di posisi kedua.

Video: Indra Sjafri Ragu Coret Pemain di Timnas U-22