Bayern Muenchen 2016--2017

Lewandowski Tidak akan Tergoda Tawaran Barcelona dan Real Madrid

Rendy Renuki H    •    25 Januari 2017 22:24 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Lewandowski Tidak akan Tergoda Tawaran Barcelona dan Real Madrid
Robert Lewandowski (Christof STACHE / AFP)

Metrotvnews.com, Muenchen: Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowksi menegaskan tak akan tergoda tawaran pindah ke Barcelona atau Real Madrid. Striker Polandia itu memang sering dikaitkan terutama dengan Los Blancos akhir musim lalu.

Namun, Lewandowski memutuskan untuk memperpanjang masa bakti di Muenchen pada Desember 2016 lalu. Ia menyetujui kontrak berdurasi empat setengah tahun di Allianz Arena.

Pemain 28 tahun ini mengatakan tak ada pikiran untuk mempertimbangkan tawaran dari klub lain. Ia yakin Bayern berada di level yang sama seperti dua klub yang paling tenar di La Liga tersebut.

(Baca: MU Berencana Tambah Kapasitas Stadion Old Trafford)

"Bayern adalah salah satu tim terbaik di dunia dan setara dengan Barcelona dan Real Madrid. Sebuah langkah pindah ke klub lain tak akan berarti banyak bagi saya. Saya bisa memenangkan banyak trofi di sini, selain itu saya pun merasa nyaman di sini," ujar Lewandowski.

Ia pun turut mengomentari ukuran skuat Muenchen musim ini. Bayern memiliki bobot skuat hingga 30 pemain yang membuat Arjen Robben sempat prihatin meski Lewandowski menilai jumlah itu masih ideal.

"Saya pikir ukuran skuat saat ini cukup sempurna dan dapat menjadi aset besar kami dalam perebutan titel. Jumlah ini cukup tepat untuk memotivasi semua pemain berada di skuat utama," tutupnya. (Soccerway)

Video: AC Milan Resmi Pinjam Gerard Deulofeu dari Everton
 


(ACF)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

2 days Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /